Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post a reply
Post icon:
None
Username:
Subject:
Message body:
Enter your message here, it may contain no more than 100000 characters. 

Smilies
:angry: :msg: :ngakak2: :loveindonesia: :ce: o:-) :) :( :D ;) ;;) :-\ :x =(( :ymblushing: :p :-* :-o X( 8-} :ymsmug: B-) :-s #:-s :(( :)) :ymhug: /:) =)) [-( :ymapplause: :^o :-w :ymsigh: :ymtongue: :YMPEACE: [-X \:d/ :)] :-C :YMDAYDREAM: :-?? %-( X_X :-BD
View more smilies
Font size:
Font colour
Options:
BBCode is ON
[img] is ON
[flash] is ON
[url] is ON
Smilies are ON
Disable BBCode
Disable smilies
Do not automatically parse URLs
Confirmation code
Confirmation code:
In an effort to prevent automatic submissions, we require that you enter both of the words displayed into the text field underneath.
   
Upload attachment
If you wish to attach one or more files enter the details below.
Filename
File comment
 
   

Topic review - Hari Proklamasi 2016
Author Message
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
semangatss....
Post Posted: 10 Oktober 2016, 22:16
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
PeniAripianti wrote:
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:23
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
wulanlestari wrote:
HUT RI ke 71 sangatlah membanggakan karena mendapatkan emas dari cabang olah raga bulu tangis RIO2016


Merdeka yah :loveindonesia: :D
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:22
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Guest wrote:
happy independence day Indonesia :loveindonesia: :loveindonesia: :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:22
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
HennyWahyuni wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:21
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Guest wrote:
Sebagai warga negara indonesia, kita patut berbahagia dengan ulang tahun NKRI ini.
Kemeriahan dan budaya yang melekat di setiap tanggal 17 agustus, membuat Hap pribadi ikut senang.
Karena dari adanya lomba-lomba, kita seperti tahu bagaimana cara berjuang mencapai finish.
Namun saat ini kita belum sampai finish. Karena masih ada sebagian saudara kita yang belum merdeka.

Hehehe.


Merdeka yah :loveindonesia:
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:21
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
nindalutfiani wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:


Wahh pasti donk yah lomba volly, sama nih disini juga ada lomba volly antar RT :D :loveindonesia:
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:20
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Guest wrote:
Selamat ulang tahun Indonesia, Merdeka!!!

:loveindonesia:


Merdela :loveindonesia:
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:19
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Guest wrote:
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


Wahh sama yah banyak perlombaan juga nih disini :D
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:19
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Wahh seru donk pastinya yah ada lomba :D
Sama donk tempat maya juga seru ada lomba :D
Post Posted: 31 Agustus 2016, 23:18
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
wulanlestari wrote:
Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Seru banget banyak lomba yang diadakan



Tentu saja dong wulan,,
Post Posted: 21 Agustus 2016, 17:24
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 :loveindonesia:
Post Posted: 19 Agustus 2016, 13:06
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
nindalutfiani wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:

gak kebanyang gimana itu ibu ibu wkwkwk :D :D :D
Post Posted: 18 Agustus 2016, 10:03
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Dirgahayu Indonesiaku yang ke-71 :loveindonesia: :loveindonesia:
Post Posted: 18 Agustus 2016, 09:56
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Guest wrote:
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


wah seru banget dong
Post Posted: 18 Agustus 2016, 09:49
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Seru banget banyak lomba yang diadakan
Post Posted: 18 Agustus 2016, 09:45
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
HUT RI ke 71 sangatlah membanggakan karena mendapatkan emas dari cabang olah raga bulu tangis RIO2016
Post Posted: 18 Agustus 2016, 09:44
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
happy independence day Indonesia :loveindonesia: :loveindonesia: :loveindonesia:
Post Posted: 18 Agustus 2016, 09:05
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Post Posted: 18 Agustus 2016, 08:36
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Sebagai warga negara indonesia, kita patut berbahagia dengan ulang tahun NKRI ini.
Kemeriahan dan budaya yang melekat di setiap tanggal 17 agustus, membuat Hap pribadi ikut senang.
Karena dari adanya lomba-lomba, kita seperti tahu bagaimana cara berjuang mencapai finish.
Namun saat ini kita belum sampai finish. Karena masih ada sebagian saudara kita yang belum merdeka.

Hehehe.
Post Posted: 18 Agustus 2016, 08:19
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:
Post Posted: 17 Agustus 2016, 23:07
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Selamat ulang tahun Indonesia, Merdeka!!!

:loveindonesia:
Post Posted: 17 Agustus 2016, 17:47
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:
Post Posted: 17 Agustus 2016, 15:48
  Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???
Post Posted: 17 Agustus 2016, 07:08
  Post subject:  Hari Proklamasi 2016  Reply with quote
Image


Merdeka, Merdeka, Merdeka...
Tak terasa bangsa ini sudah 71 tahun merdeka berkat para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang Hari Proklamasi yang ke 71 tahun ini ??? :-BD
Post Posted: 16 Agustus 2016, 21:02

All times are UTC + 7 hours


Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza