Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours




Search found 451 matches
Search these results:

Author Message

 Forum: Viewboard RhjFox   Topic: FAQ pada Viewboard RhjFox

 Post subject: FAQ pada Viewboard RhjFox
Posted: 05 Oktober 2016, 22:00 

Replies: 1
Views: 1548


Haii...

Maya mau kasih info nih terbarunya Viewboard RhjFox, yaitu adanya FAQ.
Yukk bantu BBC, http://viewboardrhjfox.raharja.info/faq.php

Terima kasih :-BD

 Forum: Viewboard RhjFox   Topic: Hasil Rekapan Audit iDuHelp!

Posted: 05 Oktober 2016, 21:56 

Replies: 0
Views: 255


Haii...

Maya mau memberitahukan nih tentang tampilan rekapan audit iDuHelp!, yukkk langsung ke viewboard RhjFox [url]http://viewboardrhjfox.raharja.info/audit_iduhelp.php[/url]

Terima Kasih :-BD

 Forum: Viewboard RhjFox   Topic: Hasil Rekapan Audit Widuri Wayang

Posted: 05 Oktober 2016, 21:45 

Replies: 1
Views: 182


Haii...

Maya mau share nih tentang performa dan audit dari widuri wayang di RhjFox, yukk bisa langsung menuju ke http://viewboardrhjfox.raharja.info/audit_widuri.php

Terima Kasih :-BD

 Forum: Viewboard RhjFox   Topic: Replay Terbanyak Pada Kategori Widuri Wayang

Posted: 05 Oktober 2016, 21:37 

Replies: 2
Views: 290


Haii haii...

Kali ini Maya mau memberitahukan nih tentang siapa aja sih yang Replay terbanyak pada kategori Widuri Wayang ???

Image

Wahh selamat yah kepada Wulan Lestari yg berposting terus nih perihal Widuri Wayang :-BD

 Forum: iDuHelp!   Topic: Operator Tidak Melakukan Audit Seminggu Sekali

Posted: 08 September 2016, 02:16 

Replies: 13
Views: 648


Lebih semangat lagi yah operator :-BD

 Forum: iDuHelp!   Topic: Laporan Performa Operator iDuHelp! Online Agustus 2016

Posted: 08 September 2016, 02:12 

Replies: 19
Views: 908


Wahh selamat yah neng mendapatkan SC :-BD

Lebih semangat lagi yah buat para operator :)

 Forum: Welcome RhjFox   Topic: Testimoni RhjFox

 Post subject: Re: Testimoni RhjFox
Posted: 03 September 2016, 19:21 

Replies: 25
Views: 1552


RhjFox sangat bermanfaat sekali dengan perubahan yang ada dari mengupload foto hingga notifikasi email. Sehingga para member bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru dari notifikasi tersebut :-BD

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point VI (Maya)

Posted: 02 September 2016, 21:35 

Replies: 2
Views: 237


Mohon maaf itu kan yang buat artikelnya ibu lusyani, di artikel tersebut tidak ada nama contributornya ibu dewi.

Terima kasih :)

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Maya)

Posted: 01 September 2016, 01:06 

Replies: 5
Views: 420


Olis Rosmawati wrote:
Semangat ya maya,, dan lebih teliti lagi niiiihhh... ok :-BD


Iyaa olis akan lebih semangat lagi :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Maya)

Posted: 01 September 2016, 01:05 

Replies: 5
Views: 420


wulanlestari wrote:
lebih teliti lagi ya ka maya


Iyaa lan akan lebih teliti lagi :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Maya)

Posted: 01 September 2016, 01:05 

Replies: 5
Views: 420


Mohon maaf lain kali akan lebih teliti :)

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Maya)

Posted: 01 September 2016, 01:00 

Replies: 5
Views: 321


wulanlestari wrote:
semangat ka lebih teliti lagi yaa


Iyaa lan akan lebih teliti lagi :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Wulan)

Posted: 01 September 2016, 00:58 

Replies: 6
Views: 403


Semangat yah wulan :)

 Forum: Timur   Topic: Aktif Kembali Setelah Libur Lebaran

Posted: 01 September 2016, 00:55 

Replies: 6
Views: 607


Pengen liburan lagi hehehe..

 Forum: Timur   Topic: Bimbingan Setelah Liburan?

Posted: 01 September 2016, 00:54 

Replies: 3
Views: 393


Wahh seru yah :D

 Forum: Timur   Topic: Mudik kemana Timur?

 Post subject: Re: Mudik kemana Timur?
Posted: 01 September 2016, 00:54 

Replies: 2
Views: 484


Ga mudik nih hehehe

 Forum: Timur   Topic: Aktivitas TimUR2

 Post subject: Re: Aktivitas TimUR2
Posted: 01 September 2016, 00:51 

Replies: 6
Views: 623


Semangat yah buat TimUR 2 skripsinya :)

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Maya)

Posted: 01 September 2016, 00:47 

Replies: 6
Views: 334


Olis Rosmawati wrote:
MayaImaErviani wrote:
Mohon maaf itu salah copas :D

Baik akan lebih teliti lagi :D


Semangat ya maya,,,, semoga dari pelanggaran ini menjadi sebuah pelajaran atau peringatan yang terakhir ya may,, agar kedepannya tidak terjadi pelanggarna lagi.. OK !


Hehehe iyaa akan lebih semangat lagi :)

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Ika)

Posted: 01 September 2016, 00:45 

Replies: 4
Views: 281


Semangat yah ika :)

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Maya)

Posted: 01 September 2016, 00:44 

Replies: 8
Views: 437


Olis Rosmawati wrote:
MayaImaErviani wrote:
Mohon maaf itu kurang teliti salah copas :D


Huumm,,, lebih teliti lagi ya mayaaa.....


Hehehe iyaa olis :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Audit perminggu (04 - 08 Juli) WW Tidak Review Artikel

Posted: 01 September 2016, 00:43 

Replies: 11
Views: 631


Mana lagi ini respon yang lainnya [-(

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Audit perminggu (27 Juni - 01 Juli) WW Tidak Review Artikel

Posted: 01 September 2016, 00:42 

Replies: 6
Views: 499


Ayoo donk mana respon yang lainnya ini [-(

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Audit perminggu (27 Juni - 01 Juli) WW Tidak Review Artikel

Posted: 01 September 2016, 00:41 

Replies: 6
Views: 499


Semangat yah para WW :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Maya)

Posted: 01 September 2016, 00:39 

Replies: 4
Views: 189


wulanlestari wrote:
semangat terus ya menjadi WW nya :D :D :D


Iyaa lan pastinya akan lebih semangat :D

 Forum: Timur   Topic: Coretan UAS Semester Pendek

Posted: 01 September 2016, 00:20 

Replies: 11
Views: 782


Makasih informasinya olis :)

 Forum: Pengumuman Kampus   Topic: Technical Meeting

 Post subject: Re: Technical Meeting
Posted: 01 September 2016, 00:19 

Replies: 2
Views: 462


Makasih wulan informasinya :)

 Forum: Pengumuman Kampus   Topic: Nilai UAS SP (Semester Pendek)

Posted: 01 September 2016, 00:11 

Replies: 11
Views: 766


Makasih olis informasinya :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Audit perminggu (25 - 29 Juli) WW Tidak Review Artikel

Posted: 01 September 2016, 00:04 

Replies: 8
Views: 381


Semangat terus yah para WW :-BD

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Audit perminggu (01 - 05 Agustus) WW Tidak Review Artikel

Posted: 31 Agustus 2016, 23:57 

Replies: 7
Views: 340


Semangat terus yah WW :-BD

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Rizky)

Posted: 31 Agustus 2016, 23:55 

Replies: 7
Views: 279


Rizky masih belum merespon [-X

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Dita)

Posted: 31 Agustus 2016, 23:49 

Replies: 6
Views: 267


Semangat yah dita :)

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Dita)

Posted: 31 Agustus 2016, 23:48 

Replies: 6
Views: 350


Semangat yah dita :)

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:23 

Replies: 24
Views: 3121


PeniAripianti wrote:
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:22 

Replies: 24
Views: 3121


wulanlestari wrote:
HUT RI ke 71 sangatlah membanggakan karena mendapatkan emas dari cabang olah raga bulu tangis RIO2016


Merdeka yah :loveindonesia: :D

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:22 

Replies: 24
Views: 3121


Guest wrote:
happy independence day Indonesia :loveindonesia: :loveindonesia: :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:21 

Replies: 24
Views: 3121


HennyWahyuni wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:21 

Replies: 24
Views: 3121


Sebagai warga negara indonesia, kita patut berbahagia dengan ulang tahun NKRI ini. Kemeriahan dan budaya yang melekat di setiap tanggal 17 agustus, membuat Hap pribadi ikut senang. Karena dari adanya lomba-lomba, kita seperti tahu bagaimana cara berjuang mencapai finish. Namun saat ini kita belum s...

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:20 

Replies: 24
Views: 3121


Dirgahayu Indonesia :loveindonesia: Semangat 71 :x Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan. Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) ) Seruw abiezzz :-BD :lovein...

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:19 

Replies: 24
Views: 3121


Guest wrote:
Selamat ulang tahun Indonesia, Merdeka!!!

:loveindonesia:


Merdela :loveindonesia:

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:19 

Replies: 24
Views: 3121


Guest wrote:
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


Wahh sama yah banyak perlombaan juga nih disini :D

 Forum: Hari Proklamasi   Topic: Hari Proklamasi 2016

 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
Posted: 31 Agustus 2016, 23:18 

Replies: 24
Views: 3121


http://www.newsth.com/ruptik/wp-content/uploads/2016/08/DP-BBM-Animasi-Spesial-17-Agustus.jpg Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersi...

 Forum: Parents RhjFox   Topic: Testimoni Viewboard RhjFox

Posted: 31 Agustus 2016, 17:16 

Replies: 36
Views: 4985


Olis Rosmawati wrote:
Dengan adanya viewboard ini semua laporan sudah teertata rapih dan sangat cantik sekali tampilannya...


Iyaa semoga bisa tertata dengan rapih yah :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Maya)

Posted: 25 Agustus 2016, 23:43 

Replies: 8
Views: 437


Mohon maaf itu kurang teliti salah copas :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Maya)

Posted: 25 Agustus 2016, 23:43 

Replies: 8
Views: 437


Olis Rosmawati wrote:
Semangat ya Mayaaaaa ...


Iyaa semangat juga lis :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Maya)

Posted: 25 Agustus 2016, 23:42 

Replies: 8
Views: 437


wulanlestari wrote:
semangat terus ya menjadi WW nya :D :D :D


Iyaa semangat lan :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 5 Point V (Maya)

Posted: 25 Agustus 2016, 23:17 

Replies: 6
Views: 334


Mohon maaf itu salah copas :D

Baik akan lebih teliti lagi :D

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Maya)

Posted: 24 Agustus 2016, 14:37 

Replies: 3
Views: 196


Mohon maaf yah baik akan lebih teliti lagi :D

 Forum: Parents RhjFox   Topic: Testimoni Viewboard RhjFox

 Post subject: Testimoni Viewboard RhjFox
Posted: 24 Agustus 2016, 12:56 

Replies: 36
Views: 4985


Haii semuanya :D https://s17.postimg.org/yjrhk494v/testimoni.jpg Kali ini Viewboard RhjFox mau minta testimoni kalian yah berupa kritik dan saran :) Kalian bisa secara detail tampilan Viewboard RhjFox : http://viewboardrhjfox.raharja.info/ Minta bantuannya juga yah untuk isi Kritik dan Sarannya di ...

 Forum: iDuHelp!   Topic: Operator Melayani Customer Tidak Sesuai Prosedur

Posted: 23 Agustus 2016, 20:21 

Replies: 4
Views: 424


Semangat yah retno :)

 Forum: Widuri Wayang   Topic: Melanggar Buku Saku Widuri Wayang Nomor 7 Point II (Maya)

Posted: 17 Agustus 2016, 22:39 

Replies: 5
Views: 321


Mohon maaf karna banyak kegiatan jadi lupa :D
Lain kali akan teliti lagi :D
Sort by:  
Page 1 of 10 [ Search found 451 matches ]


All times are UTC + 7 hours


Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza