Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
PostPosted: 10 Oktober 2015, 15:51 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 24 April 2015, 04:03
Posts: 24
08:39:21 ryanarisandi: bisa buatkan sis+
08:39:44 Yeti Faradisa: Untuk percakapan lebih lanjut kami membutuhkan verifikasi email, silahkan Anda cek email rinfo dan lakukan verifikasi dengan cara reply email iduhelp@raharja.info yang baru saja terkirim.
08:40:39 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
08:41:16 Operator Yeti Faradisa is back
08:41:51 Yeti Faradisa: Verifikasi email sudah kami dapatkan. Terima kasih sudah melakukan verifikasi. Ada yang bisa kami bantu?
08:42:14 ryanarisandi: saya ingin membuat sis+
08:42:58 ryanarisandi: tolong di buatkan
08:43:04 Yeti Faradisa: Perihal pertanyaan ini akan segera dibuatkan tiket Rooster (penjelasan mengenai Rooster silakan klik link berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id ) Untuk mendapatkan jawabannya, dan Anda akan segera menerima email konfirmasi dari kami melalui email Rinfo yang Anda masukkan pada field iDuHelp! paling lambat 3x24 jam kerja (senin-Jumat). Apakah Anda bersedia?
08:43:37 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
08:43:43 Operator Yeti Faradisa is back
08:43:47 ryanarisandi: ya saya bersedia
08:44:25 Yeti Faradisa: Tolong berikan NAMA , NIM, EMAIL RINFO anda.
08:44:56 ryanarisandi: nama ryanarisandi
08:45:06 ryanarisandi: nim 1131469186
08:45:19 ryanarisandi: ryan.arisandi@raharja.info
08:45:25 Yeti Faradisa: Baik akan segera kami buatkan tiket rooster perihal buatkan sis+

08:45:48 Yeti Faradisa: Perihal Tiket Rooster ini telah kami buat, untuk lebih jelasnya silahkan cek status tiket anda di Viewboard Rooster pada link berikut http://leaderboard.raharja.info/"
08:46:22 ryanarisandi: kalau sudah selesai apakah sudah masuk ke email rinfo
08:47:05 Yeti Faradisa: Iyah , di tunggu yah paling lambat 3x24 jam kerja (senin-jumat)
08:47:37 ryanarisandi: baik
08:47:41 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
08:47:54 ryanarisandi: terima kasih yeti

Yuuk perhatikan percakapan di atas sejenak.
Percakapan yang diwarnani itu menunjukkan struktur jawaban yang terbalik dari operator kepada customer.

Seharusnya operator meminta data terlebih dahulu kepada customer baru kemudian diberikan pertanyaan pembuatan tiket rooster yang setelah dijawab setuju baru kemudian diberikan jawaban leaderboard rooster.

Namun, hal ini bukan kesalahan yang fatal sehingga masih dapat ditoleransi.
hanya saja untuk nanti kedepannya mohon diperhatikan struktur yang benar yaa, sehingga memudahkan untuk customer memahami setiap arahan yang kita berikan sebagai operator.

Terus semangat dan lebih teliti yaa, semoga kedepannya bisa menjadi operator yang lebih baik lagi :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Oktober 2015, 12:05 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Mei 2015, 10:22
Posts: 24
Baik ka , saya akan memperbaiki kesalahan saya dalam struktur jawaban yang terbalik.
Saya akan mempelajari lagi prosedur jawaban yang baik di iDuhelp :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza