Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 
Author Message
 Post subject: Tidak Menutup Percakapan
PostPosted: 22 Oktober 2015, 16:52 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Dear Lintang,
Cc All Operator

Coba perhatikan audit Hap ya ^_^

10:25:38 Thank you for contacting us. An operator will be with you shortly.
10:25:38 E-Mail: regi.septivar@ilearning.co
10:25:38 Regy Septivar: Reset my email password
10:25:49 Operator Dita Lintang N joined the chat
10:26:07 Dita Lintang N: Untuk percakapan lebih lanjut kami membutuhkan verifikasi email, silahkan Anda cek email rinfo dan lakukan verifikasi dengan cara reply email iduhelp@raharja.info yang baru saja terkirim.
10:27:23 Regy Septivar: maaf mba, email saya
10:27:25 Regy Septivar: maaf mba, email saya
10:27:31 Regy Septivar: regi.septivar@ilearning.co
10:27:42 Regy Septivar: passwordnya salah
10:27:52 Dita Lintang N: Jadi lupa password ya?
10:28:20 Regy Septivar: Berikut Username dan Password Email Rinfo Anda,

Username: regi.septivar@ilearning.co
Password: Y47Rdd&T

Silahkan login pada Link ini : Gmail
Jika terdapat kesulitan dalam login, silahkan ikuti langkah-langkah pada link ini: Login Rinfo
Atau hubungi iDuHelp! untuk pertanyaan lebih lanjut pada link ini: iDuHelp!
10:28:33 Regy Septivar: itu tidak bisa login mba
10:29:06 Regy Septivar: kira kira bisa di reset engga mba?
10:31:16 Dita Lintang N: Mohon maaf, saya sudah mencobanya dan ada notif bahwa password Anda sudah diganti 9 hari yang lalu.
10:31:48 Regy Septivar: perasaan sama sekali engga di ganti mba?
10:32:18 Visitor closed chat window
10:32:53 Dita Lintang N: Anda bisa mencoba lakukan login dengan user dan password tersebut. Karena ada notif juga "Didn't change your password?".
10:36:05 Visitor closed chat window


Setelah visitor closed chat window dan tidak ada respond selama 30 menit bisa Lintang tutup dengan channed respond ya ^_^
Jadi bisa lebih cantik dan sesuai prosedur melayani chat online juga ^_^
Thank you

Mohon Lintang untuk meresponnya ^_^


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 Oktober 2015, 16:58 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 21 April 2014, 22:11
Posts: 31
Iya Hap, mohon maaf ya perihal ini. Biasanya Lintang memang memberi chaned respon yg 30 menit. Kemarin aku kurang fokus.
Next akan diperbaiki ya. Terima Kasih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 Oktober 2015, 17:17 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:31
Posts: 87
Semua operator juga harus lebih teliti yah dalam melayani costumer agar tidak terulang lagii... :)

Semangat... :)

DEPRIMO.... :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza