Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 
Author Message
PostPosted: 11 November 2015, 21:18 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Hallo Lintang,
Cc. All Operator.

Coba simak percakapan berikut ini ya dan tolong perhatikan warna merah dan biru. Merah untuk operator dan Biru untuk Customer.

11:03:18 Vistor came from page viewtopic.php?f=86&t=749&p=5065
11:03:18 Thank you for contacting us. An operator will be with you shortly.
11:03:18 E-Mail: Syarifhidayatullah@raharja.info
11:03:18 Syarif hidayatullah: Reset passwor rinfo donk
11:03:27 Operator Dita Lintang N joined the chat
11:03:48 Dita Lintang N: Untuk percakapan lebih lanjut kami membutuhkan verifikasi email, silahkan Anda cek email rinfo dan lakukan verifikasi dengan cara reply email iduhelp@raharja.info yang baru saja terkirim.
11:07:07 Visitor closed chat window
11:07:38 Dita Lintang N: Verifikasi email sudah kami dapatkan. Terima kasih sudah melakukan verifikasi. Ada yang bisa kami bantu?
11:13:19 Syarif hidayatullah: Yang jadi masalah saya, saya lupa password rinfo...gmana?
11:14:12 Visitor closed chat window
11:14:14 Dita Lintang N: Baik :)
11:15:24 Dita Lintang N: Untuk mengetahui jawaban Anda perihal "Lupa Password Rinfo" silahkan mengikuti langkah-langkah pada tutorial iRAN berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id dan kami membutuhkan data-data Anda seperti NIM, NAMA LENGKAP, EMAIL RINFO dan EMAIL ALTERNATIF SELAIN RINFO.
11:27:38 Syarif hidayatullah: Sudah...tapi blm ada solusi
11:29:48 Dita Lintang N: Mohon maaf, apa yang ada maksud dengan "belum ada solusi" ya?
11:29:50 Visitor closed chat window
11:30:22 Dita Lintang N: Mohon maaf, apa yang Anda maksud dengan "belum ada solusi" ya?
11:30:49 Dita Lintang N: Apakah Anda sudah mengikuti langkah-langkah yang diberikan?
12:47:35 Dita Lintang N: Mohon maaf percakapan harus kami akhiri karena tidak ada respon dari Anda selama 30 menit. Jika masih ada hal yang ingin ditanyakan silakan kembali masuk ke live chat kami. Terima kasih.
12:47:43 Operator Dita Lintang N left the chat


Dari percakapan diatas dapat disimpulkan;
Bahwa Lintang awalnya tidak fokus, karena meminta verifikasi saat tahu customer tidak ingat password Rinfonya. Tentu hal tersebut membuat customer merasa di PHP-in. Hihi.
Selain itu juga, customer mengatakan terang-terangan bahwa dia tidak puas dengan pelayanan Lintang disini.
Jadi, untuk kedepannya agar Lintang bisa lebih hati-hati dalam melayani customer ya dan jangan lupa fokus juga hehe.

All Operator mohon perhatikan hal ini ya :-BD
Thank you!! :x


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 November 2015, 21:36 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 21 April 2014, 22:11
Posts: 31
Mohon maaf ya perihal ini.
terkadang Lintang memang suka lupa kalau subjeknya lupa password tidak perlu verifikasi.
tapi ttg customer ini, dia chat beberapa kali dan sepertinya tdk mengikuti tutorial yg diberikan, jadi customer ini seperti ini terima beres tanpa mengikuti tutorial.


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 November 2015, 02:52 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:31
Posts: 87
tolong dita lebih diperhatikan lagi ya dalam melayani costumer dengan baik... :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza