Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 
Author Message
PostPosted: 08 Desember 2015, 10:05 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Dear DP
Cc All Operator

Coba perhatikan percakapan berikut ini ya:

14:18:20 Vistor came from page http://iduhelp.ilearning.me/
14:18:20 Thank you for contacting us. An operator will be with you shortly.
14:18:20 E-Mail: Haerul.s.kom@gmail.com
14:18:20 Haerul: Request Rinfo
14:18:36 Operator Danny Pratama joined the chat
14:19:19 Danny Pratama: Ada yang bisa dibantu?
14:20:07 Haerul: Mau buat email rinfo
14:21:12 Haerul: ping!
14:21:34 Danny Pratama: Mohon untuk menunggu, pertanyaan Anda sedang kami proses.
14:23:42 Danny Pratama: Untuk mengetahui jawaban Anda perihal "Request Rinfo" silahkan mengikuti langkah-langkah pada tutorial iRAN berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id
14:25:12 Visitor navigated to http://eco.ilearning.me/
14:25:27 Visitor navigated to http://eco.ilearning.me/
14:26:00 Haerul: Saya sudah pernah isi tapi belum ada respon selama 1 minggu
14:26:08 Haerul: Ituh gmana
14:26:51 Haerul: Hallo
14:27:20 Haerul: Ping!
14:27:38 Haerul: Ping!
14:28:10 Haerul: Responya lama

14:29:14 Danny Pratama: Okeh, boleh minta alamat emailnya yang sudah di request
14:30:04 Danny Pratama: Beserta nama lengkap dan emailnya?

14:30:07 Haerul: Haerul.s.kom@gmail.com
14:32:18 Danny Pratama: Maaf yang kami maksud itu email Rinfo yang pernah direquest masih ingat tidak?
14:32:50 Danny Pratama: Kalau sudah lupa bisa mengisi Form tersebut lagi dan tinggal menunggu Respon selanjutnya
14:33:31 Haerul: Tidak ingat
14:35:27 Danny Pratama: Agar segera di respon kami ingin meminta nama lengkap, email pribadi, dan email Rinfo yang diinginkan?
14:36:03 Haerul: Saya sudah isi seminggu yang lalu tapi belum drespon dan saya lupa email yang di minta
14:36:56 Haerul: Gimana mas
14:37:57 Danny Pratama: Kami meminta biodata berupa Nama Lengkap, Email Pribadi, Alamat Rinfo yg diinginkan?
14:38:20 Haerul: Haerul
14:38:50 Haerul: Haerul.s.kom@gmail.com
14:39:17 Haerul: Haerul@raharja.info
14:39:55 Danny Pratama: Oke, Biodata anda sudah kami terima
14:40:08 Haerul: Terus
14:40:09 Danny Pratama: Perihal pertanyaan ini akan segera dibuatkan tiket Rooster (penjelasan mengenai Rooster silakan klik link berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id ) Untuk mendapatkan jawabannya, dan Anda akan segera menerima email konfirmasi dari kami melalui email Rinfo yang Anda masukkan pada field iDuHelp! paling lambat 3x24 jam kerja (senin-Jumat). Apakah Anda bersedia?
14:40:24 Haerul: Ya bersediA
14:40:59 Danny Pratama: "Perihal Tiket Rooster ini telah kami buat, untuk lebih jelasnya silahkan cek status tiket anda di Viewboard Rooster pada link berikut http://leaderboard.raharja.info/ "
14:41:10 Danny Pratama: Bagaimana, apakah jawaban yang kami berikan sudah cukup membantu?
14:41:40 Haerul: Ya tolong secepatnya ya mas
14:42:27 Danny Pratama: Baik, akan ditangani secepatnya
14:42:32 Danny Pratama: Apakah ada lagi yang ingin ditanyakan?
14:42:34 Visitor closed chat window
14:44:15 Danny Pratama: Terima kasih Anda telah menghubungi iDuHelp! untuk Departement Akademik. Silakan cek email Rinfo Anda untuk memberikan Rating terhadap pelayanan ini. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan chat with iDuHelp! Online pada hari Senin sd Jum'at pukul 08.00–21.00 WIB. Everything iDu, iDu it for you. ^_*
14:44:38 Haerul: Ya
14:44:44 Haerul: Sama sama
14:44:48 Visitor Haerul left the chat
14:45:20 Visitor closed chat window


Dari percakapan diatas, Hap liat dari sudut pandang customer bahwa DP kurang respect dengan customer. Artinya saat customer marah karena kurang puas dengan jawabannya, harusnya DP engga langsung minta data melainkan minta maaf terlebih dulu agar customer merasa di layani lebih baik.
Tapi untungnya DP di kalimat selanjutnya menyebutkan kata maaf sehingga percakapan bisa berjalan lebih baik.

Oke untuk DP tolong di perhatikan ya untuk bisa lebih sopan dan lebih manis terhadap customer ^_^
Thank you ^_^


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Desember 2015, 10:11 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 16 April 2015, 16:26
Posts: 28
Oke, Mohon Maaf hap
Karena Kemarin sedang mengikuti acara Rapat jugakan disamping REC


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Desember 2015, 10:26 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Yahh DP, sudah cukup bagus walaupun terlambat bilang maaf yang penting percakapan bisa berjalan lancar :D
Semangat DP :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza