Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
 Post subject: Operator Kurang Fokus
PostPosted: 14 Januari 2016, 11:22 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 Februari 2015, 16:42
Posts: 147
Dear Femi
And All Operator

Perhatikan percakapan operator dan customer berikut ini, terutama kalimat berwarna merah.

16:40:22 Vistor came from page http://iduhelp.ilearning.me/
16:40:22 Thank you for contacting us. An operator will be with you shortly.
16:40:22 E-Mail: aditya.pratama@raharja.info
16:40:22 Aditya Pratama: Sis+
16:40:56 Operator Femi Allamiah joined the chat
16:42:11 Aditya Pratama: hallo mba
16:42:12 Femi Allamiah : Untuk percakapan lebih lanjut kami membutuhkan verifikasi email, silahkan Anda cek email rinfo dan lakukan verifikasi dengan cara reply email iduhelp@raharja.info yang baru saja terkirim.
16:43:07 Aditya Pratama: mana belum ada
16:44:30 Aditya Pratama: belum ada nihh
16:45:55 Aditya Pratama: udah mba
16:46:26 Aditya Pratama: mba
16:47:31 Femi Allamiah : Perihal pertanyaan ini akan segera dibuatkan tiket Rooster (penjelasan mengenai Rooster silakan klik link berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id ) Untuk mendapatkan jawabannya, dan Anda akan segera menerima email konfirmasi dari kami melalui email Rinfo yang Anda masukkan pada field iDuHelp! paling lambat 2x24 jam kerja (senin-Jumat). Apakah Anda bersedia?
16:47:42 Aditya Pratama: heloomba saya mau batal tambah nih soalnya
16:48:14 Aditya Pratama: ko tiket rooster mba kan saya belum nanya?

16:49:38 Femi Allamiah : ada yang bisa dibantu tentang bantal tambah .
16:54:12 Aditya Pratama: saya mau bertanya ada kesalahan dengan data saya yang ada pada sis+ karena ketika saya login menggunakan email rinfo saya dan saya masuk dengan akun lain
16:55:02 Femi Allamiah : Mohon untuk menunggu, pertanyaan Anda sedang kami proses.
16:55:17 Aditya Pratama: 1212472956
16:55:41 Aditya Pratama: nur rahmat aditya pratama
17:03:08 Femi Allamiah : Silahkan anda untuk melakukan logout pada semua akun , dan login kembali dengan akun anda
17:06:20 Visitor closed chat window
17:53:14 Femi Allamiah : Mohon maaf percakapan harus kami akhiri karena tidak ada respon dari Anda selama 30 menit. Jika masih ada hal yang ingin ditanyakan silakan kembali masuk ke live chat kami. Terima kasih.


Customer belum bertanya namun operator sudah memberikan canned respon tentang Rooster. Ayo Femi dan operator lain harus tetap fokus ya dalam menangani costumer :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Januari 2016, 11:32 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 02 Desember 2014, 11:59
Posts: 25
Kak nursam
cc kak isma

Mohon maaf ya kak . kemarin femi sedang banyak sekali customer dan tidak ada yang membantu menangani customer yang lain jadinya femi salah fokus kasih channed kepada customer . dan juga customernya tidak sabar kak . Femi pun jadi buru buru sendiri kak sehingga salah kasih channed kepada customer tersebut .
dan lain kali femi tidak akan mengulanginya kembali masalah kurang fokus ini ya kak .


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza