Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
Author Message
PostPosted: 07 Agustus 2016, 20:32 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 17 November 2014, 17:56
Posts: 43
Dear Sanny Sahara
Cc All Operator

Coba perhatikan gambar berikut:

Image

Menurut kententuan cara menangani iDuHelp! Online operator wajib menanyakan kesediaan customer untuk dibuatkan Tiket Rooster dengan memberikan canned respon "Perihal pertanyaan ini akan segera dibuatkan tiket Rooster (penjelasan mengenai Rooster silakan klik link berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id ) Untuk mendapatkan jawabannya, dan Anda akan segera menerima email konfirmasi dari kami melalui email Rinfo yang Anda masukkan pada field iDuHelp! paling lambat 2x24 jam kerja (senin-Jumat). Apakah Anda bersedia?"

Akan tetapi Sanny tidak memberikan canned respon tersebut dan langsung meminta data untuk dibuatkan tiket Rooster tanpa meminta kesediaan customer. Sesuai peraturan di http://iduhelp.ilearning.me/sanksi-dan-pelanggaran/ yang tertera pada point 4 nomor 2, bahwa Ssnny mendapat pengurangan nilai sebesar (-5) karena menangani customer tidak sesuai dengan prosedur operator.

Tolong diperhatikan ya Sanny, terima kasih :) ;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 Agustus 2016, 21:39 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:31
Posts: 87
lilis_setiani wrote:
Dear Sanny Sahara
Cc All Operator

Coba perhatikan gambar berikut:

Image

Menurut kententuan cara menangani iDuHelp! Online operator wajib menanyakan kesediaan customer untuk dibuatkan Tiket Rooster dengan memberikan canned respon "Perihal pertanyaan ini akan segera dibuatkan tiket Rooster (penjelasan mengenai Rooster silakan klik link berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id ) Untuk mendapatkan jawabannya, dan Anda akan segera menerima email konfirmasi dari kami melalui email Rinfo yang Anda masukkan pada field iDuHelp! paling lambat 2x24 jam kerja (senin-Jumat). Apakah Anda bersedia?"

Akan tetapi Sanny tidak memberikan canned respon tersebut dan langsung meminta data untuk dibuatkan tiket Rooster tanpa meminta kesediaan customer. Sesuai peraturan di http://iduhelp.ilearning.me/sanksi-dan-pelanggaran/ yang tertera pada point 4 nomor 2, bahwa Sanny mendapat pengurangan nilai sebesar (-5) menangani customer tidak sesuai dengan prosedur operator. karena

Tolong diperhatikan ya Sanny, terima kasih :) ;)




Lain kali dibuat seperti diatas ya lis ini juga harus diperhatikan semua operators ya. Trims


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 Agustus 2016, 21:50 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 17 November 2014, 17:56
Posts: 43
Baik kak nursam sudah diperhatikan ya :) :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Agustus 2016, 09:30 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
Sanny lebih diperhatikan lagi yaa, :-BD
Semangattt :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Agustus 2016, 12:45 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
ayo lebih semangat lagi ya


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 Agustus 2016, 13:41 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
lilis_setiani wrote:
Baik kak nursam sudah diperhatikan ya :) :-BD



Semangat ya lilis saat tangani costumernya...


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 17 Agustus 2016, 19:03 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Semangat yah para operator untuk menangani customernya dan lebih teliti juga :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 18 Agustus 2016, 10:19 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
lilis_setiani wrote:
Baik kak nursam sudah diperhatikan ya :) :-BD

ayo lilis lebih di perhatikan lagii


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 18 Agustus 2016, 10:19 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
MayaImaErviani wrote:
Semangat yah para operator untuk menangani customernya dan lebih teliti juga :)

iya ka maya semangat banget kok haha


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza