Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 1 post ] 
Author Message
PostPosted: 22 Februari 2017, 11:34 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
Dear Femi
Cc All Operator

tolong perhatikan Perkcakapan dibawah ini ya :

13:29:04 Vistor came from page http://iduhelp.ilearning.me/
13:29:04 Thank you for contacting us. An operator will be with you shortly.
13:29:04 E-Mail: muhajar@raharja.info
13:29:04 Muhajar: muhajar
13:30:11 Muhajar: mana nih masa ga ada yang ambil?
13:30:13 Operator Femi Allamiah joined the chat
13:30:23 Muhajar: assalamualaikum
13:30:34 Femi Allamiah: Selamat siang ada yang bisa kami bantu?
13:30:46 Muhajar: ada nih
13:31:56 Femi Allamiah: iya , baik . ada pertanyaan yang bisa kami bantu?
13:33:42 Muhajar: pengen reset password dong mba
13:34:45 Femi Allamiah: Mohon untuk menunggu, pertanyaan Anda sedang kami proses.
13:34:57 Visitor Muhajar left the chat
13:38:05 Femi Allamiah: "Berikut ini adalah 10 verification code yang bisa di gunakan, silahkan pilih salah satu, setiap code hanya bisa di gunakan 1x, setelah berhasil masuk kedalam rinfo, silahkan ikuti petunjuk berikut:\" http://iran.ilearning.me/2016/01/23/men ... asi-rinfo/ \"untuk memasukkan no. hp yang aktif agar di kemudian hari tidak terjadi kendala saat login ataupun lupa password. Jika tidak memasukkan no. hp maka saat login di device yang baru akan kembali di minta untuk memasukkan verification code dan harus menghubungi iduhelp. Demi kemudahan dan kenyamanan serta keamanan penggunaan akun rinfo, untuk itu kami menyarankan segera memasukkan no. hp aktif anda. Terima kasih
13:38:10 Femi Allamiah: 1. 09014510
6. 95328357
2. 28095951
7. 00200020
3. 34393016
8. 49258582
4. 16812559
9. 40423846
5. 22622323
10. 86557452

14:25:28 Operator Femi Allamiah left the chat


Link percakapan: http://iduhelp.magics.co/operator/history/thread/9079

Diatas menjelaskan bahwa Femi memberikan jawaban kepada customer Tidak sesuai dengan perihal yang ditanyakan customer tersebut. dan femi juga tidak menutup percakapan atau tidak memberikan Canned respon Penutup, maka sesuai dengan peraturan yang ada pada iDuHelp! http://iduhelp.ilearning.me/peraturan-iduhelp/ no 7 point 8 dan 9 femi mendapatkan pengurangan nilai sebesar (-2) dan (-10).

Terima Kasih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 1 post ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza