Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
PostPosted: 14 Maret 2017, 11:19 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
Dear Angga
Cc All Operator

Tolong perhatikan percakapan dibawah ini ya :
17:02:35 E-Mail: viviet@raharja.info
17:02:35 Guest: Ka minta kode varifikasi ka?
17:03:09 Operator Angga Panugali joined the chat
17:04:48 Angga Panugali: Selamat Sore, ada yang bisa kami bantu ?
17:05:23 Visitor closed chat window
17:06:31 Guest: Ka minta kode varifikasi
17:06:54 Visitor joined chat again
17:07:17 Guest: Ka minta kode varifikasi
17:09:49 Angga Panugali: Mohon untuk menunggu, pertanyaan Anda sedang kami proses.
17:13:27 Angga Panugali: "Berikut ini adalah 10 verification code yang bisa di gunakan, silahkan pilih salah satu 1. 20603568
6. 35085502
2. 40314826
7. 07967070
3. 34818271
8. 38495105
4. 86124776
9. 70530238
5. 77999892
10. 33513822, setiap code hanya bisa di gunakan 1x, setelah berhasil masuk kedalam rinfo, silahkan ikuti petunjuk berikut:\" http://iran.ilearning.me/2016/01/23/men ... asi-rinfo/ \"untuk memasukkan no. hp yang aktif agar di kemudian hari tidak terjadi kendala saat login ataupun lupa password. Jika tidak memasukkan no. hp maka saat login di device yang baru akan kembali di minta untuk memasukkan verification code dan harus menghubungi iduhelp. Demi kemudahan dan kenyamanan serta keamanan penggunaan akun rinfo, untuk itu kami menyarankan segera memasukkan no. hp aktif anda. Terima kasih
17:14:12 Angga Panugali: Bagaimana, apakah jawaban yang kami berikan sudah cukup membantu?
17:14:58 Guest: Ok trmksh
17:15:18 Angga Panugali: Apakah ada lagi yang ingin ditanyakan?
17:21:45 Visitor closed chat window
17:28:45 Angga Panugali: Terima kasih Anda telah menghubungi iDuHelp! untuk Departement Akademik. Silakan Anda isi form survey pada link berikut http://goo.gl/forms/vsvnKVP30f untuk memberikan Rating terhadap pelayanan ini. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan chat with iDuHelp! Online pada hari Senin sd Jum'at pukul 08.00–21.00 WIB. Everything iDu, iDu it for you. ^_*,
17:29:02 Operator Angga Panugali left the chat


pada tanggal 07/03/2017 Diatas angga tidak memberikan canned 7 yang berisi Mohon maaf percakapan harus kami akhiri karena tidak ada respon dari Anda selama 30 menit. Jika masih ada hal yang ingin ditanyakan silakan kembali masuk ke live chat kami. Terima kasih.. dimana yang seharusnya angga memberikan canned tidak ada respon selama 30 menit terlebih dahulu baru memebrikan canned tutup percakapan/terima kasih. maka sesuai dengan peraturan iDuHelp! pada no 7 point 8 maka angga mendapatkan (-2)

Terima kasih :)
Referansi : http://iduhelp.magics.co/operator/history/thread/10128


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 20 Maret 2017, 08:14 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 27 November 2014, 05:58
Posts: 10
Baik ka Al, kedepannya akan diperbaiki lagi dalam melayani costumernya :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza