Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
PostPosted: 16 Maret 2017, 10:43 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
Dear Yustin
Cc All Operator

Tolong perhatikan percakapan dibawah ini ya:
12:10:39 SUGA: Unlock CV widuri
12:11:14 Operator Yustin Novita Dewi joined the chat
12:11:23 Yustin Novita Dewi: Untuk percakapan lebih lanjut kami membutuhkan verifikasi email, silahkan Anda cek email rinfo dan lakukan verifikasi dengan cara reply email iDuHelp! yang baru saja terkirim ke email Anda.');
12:11:48 Visitor joined chat again
12:12:43 The visitor changed their name SUGA to eno
12:14:08 Visitor closed chat window
12:15:02 eno: sudah di verifikasi
12:16:12 Yustin Novita Dewi: Verifikasi email sudah kami dapatkan. Terima kasih sudah melakukan verifikasi. Ada yang bisa kami bantu?
12:17:04 eno: mau unlock cv widuri
12:18:08 Yustin Novita Dewi: Untuk mengetahui jawaban Anda perihal "Unlock CV Widuri" silahkan mengikuti langkah-langkah pada tutorial iRAN berikut : http://widuri.ilearning.me/2016/11/02/t ... taskripsi/
12:18:12 Yustin Novita Dewi: Bagaimana, apakah jawaban yang kami berikan sudah cukup membantu?
12:18:16 Yustin Novita Dewi: Apakah ada lagi yang ingin ditanyakan?

12:18:26 Visitor navigated to http://widuri.ilearning.me/2016/11/02/t ... taskripsi/
12:18:58 eno: thankyou ya yustin
12:19:20 Yustin Novita Dewi: Terima kasih Anda telah menghubungi iDuHelp! untuk Departement Akademik. Silakan Anda isi form survey pada link berikut http://goo.gl/forms/vsvnKVP30f untuk memberikan Rating terhadap pelayanan ini. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan chat with iDuHelp! Online pada hari Senin sd Jum'at pukul 08.00–21.00 WIB. Everything iDu, iDu it for you. ^_*,
12:19:48 Visitor eno left the chat
12:19:57 Operator Yustin Novita Dewi left the chat


Dilihat dari percakapn diatas yustin memberikan canned 6 (Bagaimana, apakah jawaban yang kami berikan sudah cukup membantu?) dan canned 5 (Apakah ada lagi yang ingin ditanyakan?) secara bersamaan. dimana seharusnya canned 6 terlebih dahulu kemudian menunggu customer tersebut menjawab baru memberikan canned 5 lalu ketika customer menjawab lagi baru kemudian tutp percakapan (canned 13). maka sesuai dengan peraturan iDuHelp! nomor 7 point 5 maka Yustin mendpatkan pengurangan nilai sebesar (-2)

Terima Kasih
referensi : http://iduhelp.magics.co/operator/history/thread/10187


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 20 Maret 2017, 11:37 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 25 November 2014, 20:09
Posts: 19
Baik ka, akan lebih baik lagi :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza