Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 
Author Message
PostPosted: 21 Maret 2017, 13:49 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
Dear Anggy
Cc All Operator

Tolong perhatikan percakapan dibawah ini ya:
10:12:19 E-Mail: Septian@raharja.info
10:12:19 Septian: Selamat pagi,,
Idu saya ga bisa di buka
10:12:39 Operator Anggy
Fatillah joined the chat
10:12:55 Anggy Fatillah: selamat pagi ada yang bisa kami bantu?
10:13:22 Septian: Idu saya ga bisa di buka, bisa tolong betulin
10:16:28 Anggy Fatillah: idu apa yang anda maksud?

10:16:43 Anggy Fatillah: Gak bisa di bukanya seperti apa?
10:17:11 Septian: Ya idu saya,
10:17:42 Septian: Saya udah masukan user name dan password saya, tapi tetap tidak bisa di buka pas login nya
10:24:10 Anggy Fatillah: coba anda melakukan login nya menggunakan SSO (Single Sign On) login with google
10:26:23 Septian: Udah coba pakai google, tapi google minta backup code 8 digit
10:28:17 Anggy Fatillah: berarti anda harus menanyakan lagi perihal 8 digit, karena disini hanya boleh menanyakan Pertanyaan dalam 1 sesi tanya jawab hanya bisa balas 1 perihal saja, jika lebih atau diluar pertanyaan yang sedang dibahas silahkan untuk menghubungi iDuHelp! kembali pada link iMe iDuHelp! berikut: " http://iduhelp.ilearning.me/ "
10:30:01 Visitor closed chat window
11:07:34 Anggy Fatillah: Mohon maaf percakapan harus kami akhiri karena tidak ada respon dari Anda selama 30 menit. Jika masih ada hal yang ingin ditanyakan silakan kembali masuk ke live chat kami. Terima kasih.
11:09:25 Anggy Fatillah: Terima kasih Anda telah menghubungi iDuHelp! untuk Departement Akademik. Silakan Anda isi form survey pada link berikut http://goo.gl/forms/vsvnKVP30f untuk memberikan Rating terhadap pelayanan ini. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan chat with iDuHelp! Online pada hari Senin sd Jum'at pukul 08.00–21.00 WIB. Everything iDu, iDu it for you. ^_*,
11:09:32 Operator Anggy Fatillah left the chat


Dilihat dari percakapan diatas banhwa anggy tidak memberikan canned verifkasi, dimana seharusnya anggy memebrikan canned verifikasi dan mengrim verifikasi email kepada customer. maka sesuai dengan peraturan iDuHelp! http://iduhelp.ilearning.me/2016/09/01/ ... n-iduhelp/ nomor 7 point 1 anggy mendappatkan pengurangan nilai sebesar (-2)

Terima Kasih
Referensi 15 maret 2017 : http://iduhelp.magics.co/operator/chat/10276/6604210


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 April 2017, 16:43 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 17 Februari 2017, 08:56
Posts: 25
baik ka al anggy akan memahami lagi untuk melayani customer agar lebih baik ^^


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 2 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza