Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 15 posts ] 
Author Message
PostPosted: 08 Juni 2015, 14:22 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 September 2014, 00:41
Posts: 54
Laporan absensi Maret :
Telat : Adit (1 kali)
Ijin : Anisya (1 kali)
Untuk lebih jelasnya bisa lihat di link ini : http://www.rhjfox.com/viewtopic.php?f=103&t=858

Bagaimana dengan absensi operator bulan April 2015?
Karena mulai ada operator baru di bulan April , jadi ada tambahan personil operator, dan hasilnya adalah :
Telat : Nidia dan Adit (1 kali)
Absen : Anisya dan Dini (1 kali), Tetapi desy Absen sebanyak (2 kali)

Adit selama 2 bulan berturut selalu telat, selama 4 kali jadwal jaga, Adit telat 1 kali selama 2 bulan berturut-turut, semoga bulan Juni Adit jangan telat lagi ya.
Untuk Anisya ijin 1 (kali) pada bulan Maret dan Absen 1 (kali) Pada bulan April.
Dan bisa untuk lebih disiplin lagi :)

Semoga operator Bisa lebih disiplin lagi untuk meningkatkan kediplisinannya karena team audit dan backup yang selalu standby mata matanya..

Berikut adalah absensi April 2015 :

Image


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 09 Juni 2015, 16:59 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 06 Februari 2015, 15:32
Posts: 12
Alhamdulillah selalu hadir :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 09 Juni 2015, 17:16 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
wah si adit harus hati2 nih hehehe jangan sampe telat lagi dan ini juga ada juga nih si nidia dan teman2 nya ayooo dong harus semangat lagi jangan sampai kalian jadi operator yang paling bawah urutannya. :bravo: :bravo: :bravo:

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 09 Juni 2015, 17:17 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
Dear Desi dan Syarif
Tolong lebih rajin lagi ya dan lebih disiplin dalam melayani para customer :D
Semangat terus guys :D :-BD :-BD \:d/

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 09 Juni 2015, 18:16 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Buat yg suka telat atau absen semoga bisa lebih tanggung jawab ya sama tugasnya sebagai operator.
Hehe.
Semangat ya para operator ^_^


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 09 Juni 2015, 19:05 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 31 Maret 2015, 12:02
Posts: 11
insyaAllah selalu rajin.. :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Juni 2015, 08:40 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 14 September 2014, 10:27
Posts: 128
Waaah, Nidia dan Dini..
Harus semangat lagi yah, jangan mau kalah sama yang lain..
Suapaya dapat nilai Tridarma nya bagus dan memuaskan..


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Juni 2015, 08:50 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 16 Desember 2014, 16:08
Posts: 180
Alhamdulillah selalu hadir, ayo Nidia dan Adit lebih semangat lagi ya.. :)
semangat semuaaaa

_________________
Image


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Juni 2015, 08:58 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 Februari 2015, 16:42
Posts: 147
Alhamdulillah selalu hadir dengan tepat waktu, semoga bisa seterusnya bisa seperti ini :D :pink2


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Juni 2015, 09:03 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
Pertahankan terus nie untuk yang sudah bagus absennya.
Untuk yang belum ayoo tingkatkan kembali ya, jangan sampai merah2 begitu karena tidak baik dan akan menyesal lohhh kalau nanti nilai tridarmanya kecil kan sayang juga.

Jadi harus semangat terus ya heheheh :loveindonesia:


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Juni 2015, 09:18 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 26 November 2014, 19:01
Posts: 2
Waduh jadi tranding topik nih garagara telat -_- jadi malu . Besok harus lebih displin lagi deh -_- kemaren soalnya ada kelas jadi telat terus deh -_- :((


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Juni 2015, 10:05 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
muhammadsyarif wrote:
insyaAllah selalu rajin.. :D

HARUS ya hehehe

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 10 Juni 2015, 11:45 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
emang yang suka telat atau yang absen merasa ketinggalan gak sih?? hehehe kalau saya mah gak terima kaya gitu harus lebih baik dari yang lain :P dimulai dari kehadiran tepat waktu dulu itu adalah langkah awal untuk menuju yang lebih baik :-BD

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 Juni 2015, 01:19 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 29 September 2014, 22:03
Posts: 22
Semangat semangat


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 20 Juni 2015, 14:04 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Semangat yah buat Nidia dan Adit iDuHelpnya :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 15 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza