Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
PostPosted: 01 April 2015, 15:45 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
Hey hey hey yuk berbondong-bondong bergabung kedalam web alumni kita kita nih yang calon alumni harus loh gabung sayang kalo belum buat mah ..

Nah langkah awalnya buat akun LinkedIn dulu nih untuk selanjutnya dihubungkan kedalam Website Alumni Perguruan Tinggi Raharja
cara buat LinkedIn itu gimanaya ??
bisa dilihat disini nih langkahnya http://iran.ilearning.me/2015/02/06/tut ... -linkedin/

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 02 April 2015, 08:48 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 16 Desember 2014, 16:08
Posts: 180
aku sudah membuatnya Lia tapi dikarenakan Maya belum alumni dan baru menjadi calon alumni insyaallah amin jadi maya belum masuk iMe alumni.

_________________
Image


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 April 2015, 15:37 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
dwi_maya wrote:
aku sudah membuatnya Lia tapi dikarenakan Maya belum alumni dan baru menjadi calon alumni insyaallah amin jadi maya belum masuk iMe alumni.


Aamiin gpp dong maya kan nanti bakal jadi calon alumni juga hehe ,, bisa bantu juga dengan ajak alumni yang Maya kenal untuk gabung di Web Alumni

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 April 2015, 15:59 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 31 Maret 2015, 12:02
Posts: 11
alhamdulilah udah gabung tuh.. hehe


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 April 2015, 16:01 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
muhammadsyarif wrote:
alhamdulilah udah gabung tuh.. hehe


Wah bagus-bagus calon alumni harus udah gabung dong ajak juga tuh temen-temenya yang belum gabung :D

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza