Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 25 posts ] 
Author Message
 Post subject: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 16 Agustus 2016, 21:02 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Image


Merdeka, Merdeka, Merdeka...
Tak terasa bangsa ini sudah 71 tahun merdeka berkat para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang Hari Proklamasi yang ke 71 tahun ini ??? :-BD


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 17 Agustus 2016, 07:08 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 17 Agustus 2016, 15:48 
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


Report this post
Top
  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 17 Agustus 2016, 17:47 
Selamat ulang tahun Indonesia, Merdeka!!!

:loveindonesia:


Report this post
Top
  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 17 Agustus 2016, 23:07 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 September 2015, 09:11
Posts: 56
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 08:19 
Sebagai warga negara indonesia, kita patut berbahagia dengan ulang tahun NKRI ini.
Kemeriahan dan budaya yang melekat di setiap tanggal 17 agustus, membuat Hap pribadi ikut senang.
Karena dari adanya lomba-lomba, kita seperti tahu bagaimana cara berjuang mencapai finish.
Namun saat ini kita belum sampai finish. Karena masih ada sebagian saudara kita yang belum merdeka.

Hehehe.


Report this post
Top
  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 08:36 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 31 Mei 2016, 09:00
Posts: 48
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 09:05 
happy independence day Indonesia :loveindonesia: :loveindonesia: :loveindonesia:


Report this post
Top
  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 09:44 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
HUT RI ke 71 sangatlah membanggakan karena mendapatkan emas dari cabang olah raga bulu tangis RIO2016


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 09:45 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Seru banget banyak lomba yang diadakan


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 09:49 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
Guest wrote:
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


wah seru banget dong


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 09:56 
Dirgahayu Indonesiaku yang ke-71 :loveindonesia: :loveindonesia:


Report this post
Top
  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 18 Agustus 2016, 10:03 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
nindalutfiani wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:

gak kebanyang gimana itu ibu ibu wkwkwk :D :D :D


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 19 Agustus 2016, 13:06 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Juni 2016, 14:50
Posts: 35
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 21 Agustus 2016, 17:24 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
wulanlestari wrote:
Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Seru banget banyak lomba yang diadakan



Tentu saja dong wulan,,


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:18 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Wahh seru donk pastinya yah ada lomba :D
Sama donk tempat maya juga seru ada lomba :D


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:19 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Guest wrote:
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


Wahh sama yah banyak perlombaan juga nih disini :D


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:19 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Guest wrote:
Selamat ulang tahun Indonesia, Merdeka!!!

:loveindonesia:


Merdela :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:20 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
nindalutfiani wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:


Wahh pasti donk yah lomba volly, sama nih disini juga ada lomba volly antar RT :D :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:21 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Guest wrote:
Sebagai warga negara indonesia, kita patut berbahagia dengan ulang tahun NKRI ini.
Kemeriahan dan budaya yang melekat di setiap tanggal 17 agustus, membuat Hap pribadi ikut senang.
Karena dari adanya lomba-lomba, kita seperti tahu bagaimana cara berjuang mencapai finish.
Namun saat ini kita belum sampai finish. Karena masih ada sebagian saudara kita yang belum merdeka.

Hehehe.


Merdeka yah :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:21 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
HennyWahyuni wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:22 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Guest wrote:
happy independence day Indonesia :loveindonesia: :loveindonesia: :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:22 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
wulanlestari wrote:
HUT RI ke 71 sangatlah membanggakan karena mendapatkan emas dari cabang olah raga bulu tangis RIO2016


Merdeka yah :loveindonesia: :D


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 31 Agustus 2016, 23:23 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
PeniAripianti wrote:
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
 Post subject: Re: Hari Proklamasi 2016
PostPosted: 10 Oktober 2016, 22:16 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
semangatss....


Report this post
Top
 Profile Send private message E-mail  
Reply with quote  
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 25 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You can post new topics in this forum
You can reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You can post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza