RhjFox
http://rhjfox.com/

Hari Proklamasi 2016
http://rhjfox.com/viewtopic.php?f=181&t=1524
Page 1 of 1

Author:  MayaImaErviani [ 16 Agustus 2016, 21:02 ]
Post subject:  Hari Proklamasi 2016

Image


Merdeka, Merdeka, Merdeka...
Tak terasa bangsa ini sudah 71 tahun merdeka berkat para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang Hari Proklamasi yang ke 71 tahun ini ??? :-BD

Author:  Olis Rosmawati [ 17 Agustus 2016, 07:08 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???

Author:  Guest [ 17 Agustus 2016, 15:48 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:

Author:  Guest [ 17 Agustus 2016, 17:47 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Selamat ulang tahun Indonesia, Merdeka!!!

:loveindonesia:

Author:  nindalutfiani [ 17 Agustus 2016, 23:07 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:

Author:  Guest [ 18 Agustus 2016, 08:19 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Sebagai warga negara indonesia, kita patut berbahagia dengan ulang tahun NKRI ini.
Kemeriahan dan budaya yang melekat di setiap tanggal 17 agustus, membuat Hap pribadi ikut senang.
Karena dari adanya lomba-lomba, kita seperti tahu bagaimana cara berjuang mencapai finish.
Namun saat ini kita belum sampai finish. Karena masih ada sebagian saudara kita yang belum merdeka.

Hehehe.

Author:  HennyWahyuni [ 18 Agustus 2016, 08:36 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:

Author:  Guest [ 18 Agustus 2016, 09:05 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

happy independence day Indonesia :loveindonesia: :loveindonesia: :loveindonesia:

Author:  wulanlestari [ 18 Agustus 2016, 09:44 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

HUT RI ke 71 sangatlah membanggakan karena mendapatkan emas dari cabang olah raga bulu tangis RIO2016

Author:  wulanlestari [ 18 Agustus 2016, 09:45 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Seru banget banyak lomba yang diadakan

Author:  wulanlestari [ 18 Agustus 2016, 09:49 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Guest wrote:
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


wah seru banget dong

Author:  Guest [ 18 Agustus 2016, 09:56 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Dirgahayu Indonesiaku yang ke-71 :loveindonesia: :loveindonesia:

Author:  wulanlestari [ 18 Agustus 2016, 10:03 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

nindalutfiani wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:

gak kebanyang gimana itu ibu ibu wkwkwk :D :D :D

Author:  PeniAripianti [ 19 Agustus 2016, 13:06 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 :loveindonesia:

Author:  Olis Rosmawati [ 21 Agustus 2016, 17:24 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

wulanlestari wrote:
Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Seru banget banyak lomba yang diadakan



Tentu saja dong wulan,,

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:18 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Olis Rosmawati wrote:
Image


Dengan hari kemerdekaan ini disamping adalah :loveindonesia: HUT RI ke-71 :loveindonesia: namun ada yang lebih spesial lagi di hari ini, yaitu dengan kemeriahan oleh warga sekitar rumah yang sudah mempersiapkan berbagai kemeriahan yang sangat berkesan sekali dengan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang diikuti oleh warga sekitar rumah niii,,,, :-BD


Ini adalah kemeriahan HUT RI ke-71 ku, bagaimana dengan kemeriahan HUT RI ke-71 kalian hari ini ???


Wahh seru donk pastinya yah ada lomba :D
Sama donk tempat maya juga seru ada lomba :D

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:19 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Guest wrote:
MERDEKA

heni mengucapkan DIRGAHAYU HUT RI KE-71

Di rumah aku banyak banget perlombaan ni , dari anak kecil , ibu-ibu sampai bapak-bapak
seru dan ramai sekali ;;) :loveindonesia: :loveindonesia:


Wahh sama yah banyak perlombaan juga nih disini :D

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:19 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Guest wrote:
Selamat ulang tahun Indonesia, Merdeka!!!

:loveindonesia:


Merdela :loveindonesia:

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:20 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

nindalutfiani wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:
Semangat 71 :x
Rakyat Indonesia berbahagia hari ini.. Termasuk dilingkungan rumah Nin yang menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya lomba main volleyball yang di ikuti ibu-ibu tapi pake daster (ya salam :)) )
Seruw abiezzz :-BD :loveindonesia:


Wahh pasti donk yah lomba volly, sama nih disini juga ada lomba volly antar RT :D :loveindonesia:

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:21 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Guest wrote:
Sebagai warga negara indonesia, kita patut berbahagia dengan ulang tahun NKRI ini.
Kemeriahan dan budaya yang melekat di setiap tanggal 17 agustus, membuat Hap pribadi ikut senang.
Karena dari adanya lomba-lomba, kita seperti tahu bagaimana cara berjuang mencapai finish.
Namun saat ini kita belum sampai finish. Karena masih ada sebagian saudara kita yang belum merdeka.

Hehehe.


Merdeka yah :loveindonesia:

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:21 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

HennyWahyuni wrote:
Dirgahayu Indonesia :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:22 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

Guest wrote:
happy independence day Indonesia :loveindonesia: :loveindonesia: :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:22 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

wulanlestari wrote:
HUT RI ke 71 sangatlah membanggakan karena mendapatkan emas dari cabang olah raga bulu tangis RIO2016


Merdeka yah :loveindonesia: :D

Author:  MayaImaErviani [ 31 Agustus 2016, 23:23 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

PeniAripianti wrote:
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 :loveindonesia:


Merdeka yah :loveindonesia:

Author:  Olis Rosmawati [ 10 Oktober 2016, 22:16 ]
Post subject:  Re: Hari Proklamasi 2016

semangatss....

Page 1 of 1 All times are UTC + 7 hours
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group
https://www.phpbb.com/