Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 91 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
PostPosted: 05 September 2014, 00:40 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 404
Peraturan-Peraturan Forum Diskusi RhjFox
Untuk melakukan posting di forum hendaknya mengikuti peraturan-peraturan yang sudah di buat Sebelum Anda berdiskusi di forum ini, pastikan anda telah melakukan login. Ini artinya Anda telah menjadi member di RhjFox Untuk berdiskusi Pilihlah salah satu katagori dari diskusi yang anda inginkan. Termasuk berdiskusi, ada aturan dan tata krama yang harus ditaati agar tak melukai sesama anggota atau pihak lain. Berikut ini peraturan dan atau tata krama

Ada 9 (sembilan) Peraturan pada CIVITAS PERGURUAN TINGGI RAHARJA, antara lain :
  1. Tidak diperkenankan mengirimkan informasi atau berita dengan kata-kata jorok, kasar, porno, dan tidak etis.
  2. Agar dapat saling mengenal secara baik, mohon setiap anggota untuk dapat mengunakan nama asli, dan bukan merupakan nama samaran, julukan atau sebutan yang tidak mencerminkan identitas sebenarnya.
  3. Member RhjFox wajib memastikan bahwa setiap pembahasan yang Anda posting di Forum RhjFox, baik berupa tulisan, gambar maupun sejenis multimedia (VIDEO) lainnya tidak melanggar hak cipta, paten, merek atau hak pribadi dan kepemilikan intelektual lainnya dari pihak ketiga, dan diterbitkan hanya dengan izin dari pihak ketiga tersebut.
  4. Jika ingin memposting dari website lain, atau sharing info dimohon untuk sertakan selalu "SUMBER" nya agar tidak terjadi plagiat atas apa yang kita posting.
  5. MemberRhjFox memberikan perjanjian tidak akan:
    a. Merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain.
    b. Mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan antar golongan).
    c. Menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarahkan pada tindakan melanggar hukum.
    d. Menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat pornografi, vulgar dan tidak etis.
    e. Menyebarkan hal-hal yang berbau kekerasan.
    6. Pengiriman spam adalah bentuk pelanggaran etika forum dimana pengguna mengirim kata atau frasa yang sama berulang-ulang, tetapi berbeda dari kiriman ganda karena pengiriman spam lebih ditujukan karena kesengajaan dan kadang-kadang dengan niat yang buruk.
  6. Admin Forum Raharja Fox memiliki kewenangan mutlak untuk menentukan apakah sebuah posting/thread perlu dilanjutkan atau tidak, admin juga berhak untuk menghapus posting yang menurut Admin tak sesuai dengan kebijakan Raharja Fox
  7. Apabila Anda tidak mampu memenuhi peraturan-peraturan yang dicantumkan di atas, Forum Raharja Fox berhak melakukan tindakan lebih lanjut. Anggota yang melanggar peraturan-peraturan ini dapat dihentikan keanggotaannya tanpa peringatan terlebih dahulu.
  8. Forum Raharja Fox juga mengingatkan kepada semua member dan pengunjung bahwa semua bentuk pelanggaran terhadap Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik merupakan tanggung jawab pribadi.
  9. Peraturan-peraturan yang disebut di atas dapat diubah dan disempurnakan dari waktu ke waktu oleh Pengelola Raharja Fox tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada member yang sudah terdaftar.

Ada 3 (tiga) yang Disarankan dalam Forum Raharja Fox, antara lain :
  1. Memberikan Informasi yang tepat, berguna, dan bersifat membangun/termotivasi
  2. Memberikan Pendapat/Solusi untuk sesama Civitas Perguruan Tinggi Raharja
  3. Selalu Menjaga Nama Baik Almamater Perguruan Tinggi Raharja

Ada 2 (dua) SANKSI Pelanggaran pada Forum Raharja Fox, antara lain :
Sanksi akan diberikan kepada anggota yang melanggar aturan forum. Sanksi dapat diberikan berupa peringatan keras, postingan akan dihapus dari forum. Yang kemudian dari pihak Admin mapun Moderator Forum akan menindak lanjuti member dengan di non-aktifin selama seminggu.
Ada 2 (dua) Pelanggaran yang akan dikenakan sebagai SANKSI, antara lain :
  1. Untuk pelanggaran yang tergolong ringan, sanksi yang diberikan berupa peringatan. Misalkan : (memasukan konten SARA dan PORNOGRAFI , Melecehkan sesama Civitas Perguruan Tinggi Raharja, Memberikan SPAM, Mem-bully)
  2. dan untuk pelanggaran yang tergolong berat akan dikenakan sanksi berupa pemblokiran permanen. Misalkan : (Menjatuhkan nama baik AlmamaterPerguruan Tinggi Raharja dan Merugikan Semua Civitas Perguruan Tinggi Raharja)

Saling untuk menghargai, dan saling membantu memberikan pendapat.solusi untuk kepentingan bersama tanpa harus ada yang dirugikan dan merugikan. Kerjasama lah untuk membangun Forum yang akan menjadi sangat berguna kedepannya. Saling menjunjung tinggi nilai luhur, budaya, agama, dan ras. Selalu menjaga nama baik Alamamater Perguruan Tinggi Raharja yang akan menjadi suatu ilmu pengetahuan seutuhnya yang bersifat membangun, memotivasi, dengan berpikir positif. <3

TERIMA KASIH

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 September 2014, 03:19 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 03 September 2014, 19:34
Posts: 79
Location: www.teknomatika.org
Baca-baca dulu ah..

_________________


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 September 2014, 14:12 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 September 2014, 08:20
Posts: 28
Location: Indonesia
Ok
Tqyu CI info nya

_________________
Best Regards'
Ai
Always do good !


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 September 2014, 15:15 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 404
qurotulaini wrote:
Ok
Tqyu CI info nya


Sama sama Kak Ai,
Kak Ai Pake Poto Profil ya biar lebi gimana gitu <3

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 September 2014, 06:54 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
wada sanksinya di blokir ngerih ah kalo mau ngelanggae peraturannya www.rhjfox.com |Suprise

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 September 2014, 22:54 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Keren~!
Lengkap deh peraturannya,

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 September 2014, 11:44 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
iya ka ray. :)

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 15:47 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Min, request ganti username donk?
Hehe musti pake nama asli kan,

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 September 2014, 15:49 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Reindra wrote:
Min, request ganti username donk?
Hehe musti pake nama asli kan,

Diganti sama apa ka?

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 September 2014, 23:37 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Noval wrote:
Reindra wrote:
Min, request ganti username donk?
Hehe musti pake nama asli kan,

Diganti sama apa ka?


Mentaati poin ke-2 hhe musti pake nama asli.
Mau ganti ray_indra aja, val.
Gimana?

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 24 November 2014, 15:26 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 24 November 2014, 12:32
Posts: 2
eci02 wrote:
Peraturan-Peraturan Forum Diskusi RhjFox
Untuk melakukan posting di forum hendaknya mengikuti peraturan-peraturan yang sudah di buat Sebelum Anda berdiskusi di forum ini, pastikan anda telah melakukan login. Ini artinya Anda telah menjadi member di RhjFox Untuk berdiskusi Pilihlah salah satu katagori dari diskusi yang anda inginkan. Termasuk berdiskusi, ada aturan dan tata krama yang harus ditaati agar tak melukai sesama anggota atau pihak lain. Berikut ini peraturan dan atau tata krama
TERIMA KASIH


Nyimak dulu
:ngupil

_________________
Bukan Keenan Pearce


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Februari 2015, 07:16 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Allan wrote:
eci02 wrote:
Peraturan-Peraturan Forum Diskusi RhjFox
Untuk melakukan posting di forum hendaknya mengikuti peraturan-peraturan yang sudah di buat Sebelum Anda berdiskusi di forum ini, pastikan anda telah melakukan login. Ini artinya Anda telah menjadi member di RhjFox Untuk berdiskusi Pilihlah salah satu katagori dari diskusi yang anda inginkan. Termasuk berdiskusi, ada aturan dan tata krama yang harus ditaati agar tak melukai sesama anggota atau pihak lain. Berikut ini peraturan dan atau tata krama
TERIMA KASIH


Nyimak dulu
:ngupil


Iya jangan sampe ada yang tersakiti hatinya wkwk

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Februari 2015, 09:28 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 404
hahaha, ya takutnya malah ngebully lagi :pink2

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Februari 2015, 10:05 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
wah bahaya tuh kalo udah ada buly2an

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 16 Februari 2015, 17:09 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
FYI: Itu namanya Cyber Bullying.

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 April 2015, 18:51 
eci02 wrote:
Peraturan-Peraturan Forum Diskusi RhjFox
Untuk melakukan posting di forum hendaknya mengikuti peraturan-peraturan yang sudah di buat Sebelum Anda berdiskusi di forum ini, pastikan anda telah melakukan login. Ini artinya Anda telah menjadi member di RhjFox Untuk berdiskusi Pilihlah salah satu katagori dari diskusi yang anda inginkan. Termasuk berdiskusi, ada aturan dan tata krama yang harus ditaati agar tak melukai sesama anggota atau pihak lain. Berikut ini peraturan dan atau tata krama

Ada 9 (sembilan) Peraturan pada CIVITAS PERGURUAN TINGGI RAHARJA, antara lain :
  1. Tidak diperkenankan mengirimkan informasi atau berita dengan kata-kata jorok, kasar, porno, dan tidak etis.
  2. Agar dapat saling mengenal secara baik, mohon setiap anggota untuk dapat mengunakan nama asli, dan bukan merupakan nama samaran, julukan atau sebutan yang tidak mencerminkan identitas sebenarnya.
  3. Member RhjFox wajib memastikan bahwa setiap pembahasan yang Anda posting di Forum RhjFox, baik berupa tulisan, gambar maupun sejenis multimedia (VIDEO) lainnya tidak melanggar hak cipta, paten, merek atau hak pribadi dan kepemilikan intelektual lainnya dari pihak ketiga, dan diterbitkan hanya dengan izin dari pihak ketiga tersebut.
  4. Jika ingin memposting dari website lain, atau sharing info dimohon untuk sertakan selalu "SUMBER" nya agar tidak terjadi plagiat atas apa yang kita posting.
  5. MemberRhjFox memberikan perjanjian tidak akan:
    a. Merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain.
    b. Mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan antar golongan).
    c. Menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarahkan pada tindakan melanggar hukum.
    d. Menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat pornografi, vulgar dan tidak etis.
    e. Menyebarkan hal-hal yang berbau kekerasan.
    6. Pengiriman spam adalah bentuk pelanggaran etika forum dimana pengguna mengirim kata atau frasa yang sama berulang-ulang, tetapi berbeda dari kiriman ganda karena pengiriman spam lebih ditujukan karena kesengajaan dan kadang-kadang dengan niat yang buruk.
  6. Admin Forum Raharja Fox memiliki kewenangan mutlak untuk menentukan apakah sebuah posting/thread perlu dilanjutkan atau tidak, admin juga berhak untuk menghapus posting yang menurut Admin tak sesuai dengan kebijakan Raharja Fox
  7. Apabila Anda tidak mampu memenuhi peraturan-peraturan yang dicantumkan di atas, Forum Raharja Fox berhak melakukan tindakan lebih lanjut. Anggota yang melanggar peraturan-peraturan ini dapat dihentikan keanggotaannya tanpa peringatan terlebih dahulu.
  8. Forum Raharja Fox juga mengingatkan kepada semua member dan pengunjung bahwa semua bentuk pelanggaran terhadap Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik merupakan tanggung jawab pribadi.
  9. Peraturan-peraturan yang disebut di atas dapat diubah dan disempurnakan dari waktu ke waktu oleh Pengelola Raharja Fox tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada member yang sudah terdaftar.

Ada 3 (tiga) yang Disarankan dalam Forum Raharja Fox, antara lain :
  1. Memberikan Informasi yang tepat, berguna, dan bersifat membangun/termotivasi
  2. Memberikan Pendapat/Solusi untuk sesama Civitas Perguruan Tinggi Raharja
  3. Selalu Menjaga Nama Baik Almamater Perguruan Tinggi Raharja

Ada 2 (dua) SANKSI Pelanggaran pada Forum Raharja Fox, antara lain :
Sanksi akan diberikan kepada anggota yang melanggar aturan forum. Sanksi dapat diberikan berupa peringatan keras, postingan akan dihapus dari forum. Yang kemudian dari pihak Admin mapun Moderator Forum akan menindak lanjuti member dengan di non-aktifin selama seminggu.
Ada 2 (dua) Pelanggaran yang akan dikenakan sebagai SANKSI, antara lain :
  1. Untuk pelanggaran yang tergolong ringan, sanksi yang diberikan berupa peringatan. Misalkan : (memasukan konten SARA dan PORNOGRAFI , Melecehkan sesama Civitas Perguruan Tinggi Raharja, Memberikan SPAM, Mem-bully)
  2. dan untuk pelanggaran yang tergolong berat akan dikenakan sanksi berupa pemblokiran permanen. Misalkan : (Menjatuhkan nama baik AlmamaterPerguruan Tinggi Raharja dan Merugikan Semua Civitas Perguruan Tinggi Raharja)

Saling untuk menghargai, dan saling membantu memberikan pendapat.solusi untuk kepentingan bersama tanpa harus ada yang dirugikan dan merugikan. Kerjasama lah untuk membangun Forum yang akan menjadi sangat berguna kedepannya. Saling menjunjung tinggi nilai luhur, budaya, agama, dan ras. Selalu menjaga nama baik Alamamater Perguruan Tinggi Raharja yang akan menjadi suatu ilmu pengetahuan seutuhnya yang bersifat membangun, memotivasi, dengan berpikir positif. <3

TERIMA KASIH


Thanks infonya..
Mari semua taat pada peraturan yang berlaku.


Top
  
 
PostPosted: 23 April 2015, 08:52 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
bagus bang irwan hehehe setuju sama bang irwan nih hehehe :-BD

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 April 2015, 11:09 
:-BD :D :loveindonesia:


Top
  
 
PostPosted: 08 Juli 2015, 13:11 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 16 April 2015, 16:04
Posts: 25
di pelajari dlu :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 03 Agustus 2015, 11:10 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
RezaAlfiansah wrote:
di pelajari dlu :-BD

harus itu hukumnya wajib :D

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 11 Juni 2016, 12:09 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 18 April 2014, 16:12
Posts: 12
peraturan nya sangat lengkap :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 13 Juni 2016, 13:58 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Juni 2016, 12:40
Posts: 30
waaah peraturan di rhjfox ini sangat lengkap, terutama pembahasan mengenai sanksi-sanksi yang ada.. akan dipelajari dulu nih disetiap point-pointnya :-BD :) biar menghindari kesalahan [-X


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 13 Juni 2016, 14:43 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 17 November 2014, 17:03
Posts: 42
terimakasih jadi tau nih peraturan-peraturan dalam forum diskusi RhjFox ;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Juni 2016, 11:28 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 21 April 2014, 15:30
Posts: 37
peraturan-peraturan forum Diskusi RhjFox ini begitu jelas dan mudah dipahami.teriamaksih atas informasinya. :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Juni 2016, 12:08 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 17 November 2014, 17:56
Posts: 43
ohh jadi berdiskusi di forum RhjFox pun ga boleh sembarangan yaa harus ada aturannya juga, kerenn :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Juni 2016, 13:43 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Juni 2016, 11:17
Posts: 12
peraturannya sangat lengkap ya, hampir aja saya make username 'gilangkoolabiez' haha jadi username yang sekarang ga melanggar peraturan dong ya. :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 Juni 2016, 05:18 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 17 November 2014, 16:51
Posts: 8
Peraturannya sangat lengkap ya
Keren deh :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 Juni 2016, 14:22 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Juni 2016, 14:50
Posts: 35
ternyata diskusi diRhjfox ada peraturannya juga.. :D
sekarang jadi tau peraturannya pa aja . terima kasih untuk informasinya :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 Juni 2016, 17:50 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
wah jadi tau apa aja peraturan-peraturannya. terima kasih kak


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 Juni 2016, 22:33 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 21 April 2014, 15:34
Posts: 199
Wah ternyata ada peraturan forum Diskusi diRhjFox ya hehe jadi nambah wawasan lagi nih mengenai RhjFox. Terimakasih informasinya :-BD :-BD :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 Juni 2016, 23:19 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 10 Juni 2016, 15:01
Posts: 44
ternyata di forum pun ada peraturannya ya keren lah :))


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 16 Juni 2016, 11:29 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 31 Mei 2016, 09:00
Posts: 48
terimakasih informasi peraturannya :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 16 Juni 2016, 16:33 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 15 Juni 2016, 15:00
Posts: 10
Terimakasih informasinya, sekarang jadi tau peraturan-peraturan yang ada ;) ;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 21 September 2016, 21:29 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 25 November 2014, 19:18
Posts: 20
Informasi yang sangat bermanfaat jadi tau apa aja peraturan" forum diskusi RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 September 2016, 14:12 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 03 Desember 2014, 07:52
Posts: 9
Keren nih projectnya lengkap dah peraturan nya ;;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 September 2016, 14:15 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 03 Desember 2014, 07:52
Posts: 9
Terimakasih untuk sharingnya... ;;) ;;) ;;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 September 2016, 14:34 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 01 Desember 2014, 18:37
Posts: 10
cerminya sangat bagus yaah :D :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 September 2016, 14:43 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 25 November 2014, 20:47
Posts: 5
waahh cerminya cukup lengkap ya, jadi bisa tau ada peraturan apa aja di Rhjfox ini. Terima kasih ka :) ;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 01:39 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 08 Desember 2014, 14:33
Posts: 10
cerminya sangat bagus lengkap dan bermanfaat


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 10:55 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 25 November 2014, 20:09
Posts: 19
Terima kasih atas informasinya. Jelas dan lengkap sekali peraturannya :-)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 11:57 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 26 November 2014, 08:07
Posts: 6
Terimakasih ka informasinya,infonya sangat bermanfaat karna kita jadi tau apa saja peraturan-peraturan forum diskusi rhjfox.


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 12:01 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 15 September 2015, 10:08
Posts: 10
peraturannya lengkap dan jelas ya kak :) terimakasih informasinya ka :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 14:04 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 29 November 2014, 02:05
Posts: 20
wah dengan adanya artikel ini kita jadi mengetahui peraturan-peraturan serta sangksi yang ada . Terimakasih sharingnya kak :) :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 14:18 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 25 November 2014, 09:25
Posts: 27
AaEzha wrote:
Baca-baca dulu ah..


Sangat membantu sekali informasinya


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 14:20 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 25 November 2014, 09:25
Posts: 27
IrwanNurdin wrote:
eci02 wrote:
Peraturan-Peraturan Forum Diskusi RhjFox
Untuk melakukan posting di forum hendaknya mengikuti peraturan-peraturan yang sudah di buat Sebelum Anda berdiskusi di forum ini, pastikan anda telah melakukan login. Ini artinya Anda telah menjadi member di RhjFox Untuk berdiskusi Pilihlah salah satu katagori dari diskusi yang anda inginkan. Termasuk berdiskusi, ada aturan dan tata krama yang harus ditaati agar tak melukai sesama anggota atau pihak lain. Berikut ini peraturan dan atau tata krama

Ada 9 (sembilan) Peraturan pada CIVITAS PERGURUAN TINGGI RAHARJA, antara lain :
  1. Tidak diperkenankan mengirimkan informasi atau berita dengan kata-kata jorok, kasar, porno, dan tidak etis.
  2. Agar dapat saling mengenal secara baik, mohon setiap anggota untuk dapat mengunakan nama asli, dan bukan merupakan nama samaran, julukan atau sebutan yang tidak mencerminkan identitas sebenarnya.
  3. Member RhjFox wajib memastikan bahwa setiap pembahasan yang Anda posting di Forum RhjFox, baik berupa tulisan, gambar maupun sejenis multimedia (VIDEO) lainnya tidak melanggar hak cipta, paten, merek atau hak pribadi dan kepemilikan intelektual lainnya dari pihak ketiga, dan diterbitkan hanya dengan izin dari pihak ketiga tersebut.
  4. Jika ingin memposting dari website lain, atau sharing info dimohon untuk sertakan selalu "SUMBER" nya agar tidak terjadi plagiat atas apa yang kita posting.
  5. MemberRhjFox memberikan perjanjian tidak akan:
    a. Merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain.
    b. Mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan antar golongan).
    c. Menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarahkan pada tindakan melanggar hukum.
    d. Menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat pornografi, vulgar dan tidak etis.
    e. Menyebarkan hal-hal yang berbau kekerasan.
    6. Pengiriman spam adalah bentuk pelanggaran etika forum dimana pengguna mengirim kata atau frasa yang sama berulang-ulang, tetapi berbeda dari kiriman ganda karena pengiriman spam lebih ditujukan karena kesengajaan dan kadang-kadang dengan niat yang buruk.
  6. Admin Forum Raharja Fox memiliki kewenangan mutlak untuk menentukan apakah sebuah posting/thread perlu dilanjutkan atau tidak, admin juga berhak untuk menghapus posting yang menurut Admin tak sesuai dengan kebijakan Raharja Fox
  7. Apabila Anda tidak mampu memenuhi peraturan-peraturan yang dicantumkan di atas, Forum Raharja Fox berhak melakukan tindakan lebih lanjut. Anggota yang melanggar peraturan-peraturan ini dapat dihentikan keanggotaannya tanpa peringatan terlebih dahulu.
  8. Forum Raharja Fox juga mengingatkan kepada semua member dan pengunjung bahwa semua bentuk pelanggaran terhadap Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik merupakan tanggung jawab pribadi.
  9. Peraturan-peraturan yang disebut di atas dapat diubah dan disempurnakan dari waktu ke waktu oleh Pengelola Raharja Fox tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada member yang sudah terdaftar.

Ada 3 (tiga) yang Disarankan dalam Forum Raharja Fox, antara lain :
  1. Memberikan Informasi yang tepat, berguna, dan bersifat membangun/termotivasi
  2. Memberikan Pendapat/Solusi untuk sesama Civitas Perguruan Tinggi Raharja
  3. Selalu Menjaga Nama Baik Almamater Perguruan Tinggi Raharja

Ada 2 (dua) SANKSI Pelanggaran pada Forum Raharja Fox, antara lain :
Sanksi akan diberikan kepada anggota yang melanggar aturan forum. Sanksi dapat diberikan berupa peringatan keras, postingan akan dihapus dari forum. Yang kemudian dari pihak Admin mapun Moderator Forum akan menindak lanjuti member dengan di non-aktifin selama seminggu.
Ada 2 (dua) Pelanggaran yang akan dikenakan sebagai SANKSI, antara lain :
  1. Untuk pelanggaran yang tergolong ringan, sanksi yang diberikan berupa peringatan. Misalkan : (memasukan konten SARA dan PORNOGRAFI , Melecehkan sesama Civitas Perguruan Tinggi Raharja, Memberikan SPAM, Mem-bully)
  2. dan untuk pelanggaran yang tergolong berat akan dikenakan sanksi berupa pemblokiran permanen. Misalkan : (Menjatuhkan nama baik AlmamaterPerguruan Tinggi Raharja dan Merugikan Semua Civitas Perguruan Tinggi Raharja)

Saling untuk menghargai, dan saling membantu memberikan pendapat.solusi untuk kepentingan bersama tanpa harus ada yang dirugikan dan merugikan. Kerjasama lah untuk membangun Forum yang akan menjadi sangat berguna kedepannya. Saling menjunjung tinggi nilai luhur, budaya, agama, dan ras. Selalu menjaga nama baik Alamamater Perguruan Tinggi Raharja yang akan menjadi suatu ilmu pengetahuan seutuhnya yang bersifat membangun, memotivasi, dengan berpikir positif. <3

TERIMA KASIH


Thanks infonya..
Mari semua taat pada peraturan yang berlaku.

Sangat membantu sekali informasinya


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 17:53 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 06 Desember 2014, 14:08
Posts: 8
wahh peraturannya sangat lengkap dan mudah dipahami . terimakasih infonya


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 September 2016, 17:59 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 08 Desember 2014, 15:30
Posts: 5
terimakasih atas infonya, jelas dan lengkap


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 24 September 2016, 16:31 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 26 Mei 2016, 12:09
Posts: 9
dengan dibuatnya peraturan di forum diskusi RhjFox ini kita lebih berhatiati dalam menggunakannya. terimakasih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 25 September 2016, 20:55 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 24 September 2016, 19:17
Posts: 5
Wah detail banget tentang semua peraturan RhjFox nya. makasih kak, artikelnya sangat membantu :loveindonesia: :loveindonesia:


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 25 September 2016, 21:33 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 29 November 2014, 18:48
Posts: 34
Peraturan Rhjfox ini jelas dan mudah dipahami sekali, Terimakasih infonya:)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 91 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza