Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 75 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 16 Februari 2015, 10:44 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
ekaphrp wrote:
Noval wrote:
hahahaha kirain yang di bogor hehehhe
ke Paris ajah tuh seru wkwkwkkw


Paris mah udah terlalu mainstream :D

ke afrika selatan ajah ya ka :yipee

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 16 Februari 2015, 20:30 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Noval wrote:
ekaphrp wrote:
Noval wrote:
hahahaha kirain yang di bogor hehehhe
ke Paris ajah tuh seru wkwkwkkw


Paris mah udah terlalu mainstream :D

ke afrika selatan ajah ya ka :yipee


Jangan nanti engga bisa minum ga bisa mandi, serba kekeringan :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 16 Februari 2015, 22:59 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
Noval wrote:
udah yang penting mah kumpulin ajah dulu uangnya kalo uangnya udah kekumpul mah mau kemana ajah bisa iya gak :tarianbahagia :gakboleh



Ennah betul sekali udah mah yg penting kelar TA aja dulu bukan begitu

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 16 Februari 2015, 22:59 
Offline
Prajurit Satu
Prajurit Satu
User avatar

Joined: 06 September 2014, 20:57
Posts: 251
Lia wrote:
Noval wrote:
udah yang penting mah kumpulin ajah dulu uangnya kalo uangnya udah kekumpul mah mau kemana ajah bisa iya gak :tarianbahagia :gakboleh



Ennah betul sekali udah mah yg penting kelar TA aja dulu bukan begitu

_________________
Lia Suci Wulandari


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 17 Februari 2015, 05:29 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Lia wrote:
Noval wrote:
udah yang penting mah kumpulin ajah dulu uangnya kalo uangnya udah kekumpul mah mau kemana ajah bisa iya gak :tarianbahagia :gakboleh



Ennah betul sekali udah mah yg penting kelar TA aja dulu bukan begitu


Haha iya betul. Semangat ya yang lagi TA/Skripsi :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 17 Februari 2015, 13:28 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Lia wrote:
Noval wrote:
udah yang penting mah kumpulin ajah dulu uangnya kalo uangnya udah kekumpul mah mau kemana ajah bisa iya gak :tarianbahagia :gakboleh



Ennah betul sekali udah mah yg penting kelar TA aja dulu bukan begitu

iya lia bener bangeeeeeettt tuh lulusin dulu TA nya heheheh

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 17 Februari 2015, 20:05 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Noval wrote:
hahahaha kirain yang di bogor hehehhe
ke Paris ajah tuh seru wkwkwkkw


Paris mah deket di bandung kan ?
:pink47


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 17 Februari 2015, 23:30 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
ekaphrp wrote:
Noval wrote:
hahahaha kirain yang di bogor hehehhe
ke Paris ajah tuh seru wkwkwkkw


Paris mah deket di bandung kan ?
:pink47

hahahh iya ajah deh eka bandung kan paris van java hahaha

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 18 Februari 2015, 05:36 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 09 Februari 2015, 06:58
Posts: 140
Location: Tangerang
Noval wrote:
ekaphrp wrote:
Noval wrote:
hahahaha kirain yang di bogor hehehhe
ke Paris ajah tuh seru wkwkwkkw


Paris mah deket di bandung kan ?
:pink47

hahahh iya ajah deh eka bandung kan paris van java hahaha


Yaps betul sekali haha. Paris mah deket mending seoul jauh show


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 20 Februari 2015, 18:46 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 26 April 2014, 15:46
Posts: 28
numpang lewat... :ballerina

saya nyubi kk, tapi kalo naru pada mau jalan boleh ya nyubi ini diajak :meledek


saran nih... mending ngumpulin duit buat ke MY, biar sekalian ngerasain luar negeri yg ngga luar-luar banget (seengganya mereka masih pada ngerti kita ngmg indo)

saran aja sih.. show

_________________
"What no eye has seen, nor ear heard, nor the heart of man imagined, what God has prepared for those who love Him"


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 22 Februari 2015, 03:19 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
yessy wrote:
numpang lewat... :ballerina

saya nyubi kk, tapi kalo naru pada mau jalan boleh ya nyubi ini diajak :meledek


saran nih... mending ngumpulin duit buat ke MY, biar sekalian ngerasain luar negeri yg ngga luar-luar banget (seengganya mereka masih pada ngerti kita ngmg indo)

saran aja sih.. show

boleh juga Ka yes masukannya hehehe tapi kalo menurut saya mah mending kumpulin ajah dulu uangnya masalah mau kemana mah gampang kalau ada uangnya mah hehehhee semmangat yuk dan rajin2 bayar uang kas dan ka yessy boleh ikutan nombok Uang Kas nanti kita jelong2 deh hehehe :pink10

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:12 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
Teman-teman yang belum bayar uang kas bayar ya hehehe
Demi liburan kita nieeeh :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:18 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
oiya uang kas aduh hampir lupa #lali aku

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:22 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
Ayu mana nie ayu Coba tagih yang belum bayar hehehehe :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:28 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
yu w mau bayar nih yu

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:32 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 14 September 2014, 10:27
Posts: 128
hadir hadir.. :pink2 :pink2


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:33 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
Ayuuu noval mau bayar noohh...
lagi semangat dia :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:35 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
Imam wrote:
Ayuuu noval mau bayar noohh...
lagi semangat dia :D

bayar dulu lah biar gak nunggak hahaha

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 10:50 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
ekaphrp wrote:
Noval wrote:
hahahaha kirain yang di bogor hehehhe
ke Paris ajah tuh seru wkwkwkkw


Paris mah udah terlalu mainstream :D


Ke Bandung aja, kan Paris van Java.

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 24 Februari 2015, 11:24 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
ray_indra wrote:
ekaphrp wrote:
Noval wrote:
hahahaha kirain yang di bogor hehehhe
ke Paris ajah tuh seru wkwkwkkw


Paris mah udah terlalu mainstream :D


Ke Bandung aja, kan Paris van Java.

nah bener tuh ka ray :D

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 25 Februari 2015, 19:07 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 26 April 2014, 15:46
Posts: 28
Noval wrote:
boleh juga Ka yes masukannya hehehe tapi kalo menurut saya mah mending kumpulin ajah dulu uangnya masalah mau kemana mah gampang kalau ada uangnya mah hehehhee semmangat yuk dan rajin2 bayar uang kas dan ka yessy boleh ikutan nombok Uang Kas nanti kita jelong2 deh hehehe :pink10

setuju itu kalo ada uangnya kmn juga gampang tapi.... :what n...nombok.... yah.... gpp sih asal nombokinnya cuma dua ribu :meledek

_________________
"What no eye has seen, nor ear heard, nor the heart of man imagined, what God has prepared for those who love Him"


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 26 Februari 2015, 17:13 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
yessy wrote:
Noval wrote:
boleh juga Ka yes masukannya hehehe tapi kalo menurut saya mah mending kumpulin ajah dulu uangnya masalah mau kemana mah gampang kalau ada uangnya mah hehehhee semmangat yuk dan rajin2 bayar uang kas dan ka yessy boleh ikutan nombok Uang Kas nanti kita jelong2 deh hehehe :pink10

setuju itu kalo ada uangnya kmn juga gampang tapi.... :what n...nombok.... yah.... gpp sih asal nombokinnya cuma dua ribu :meledek

2 ribu nolnya ditambahin tiga yah ka yes hahahaha

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 27 Februari 2015, 08:45 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 18:09
Posts: 469
Location: Indonesia
Ayooo ayooo kita kumpulin duitnya dari sekarang hhi

_________________
Gamification for Education.
http://ilearning.co


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 27 Februari 2015, 14:11 
Offline
Kopral Satu
Kopral Satu
User avatar

Joined: 20 Juni 2014, 15:09
Posts: 686
Location: Tangerang
ray_indra wrote:
Ayooo ayooo kita kumpulin duitnya dari sekarang hhi

Ayo ka Ray semangat nih. :pink2

_________________
My name is Noval
Visit to RhjFox


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Liburan NARU
PostPosted: 28 Maret 2016, 12:05 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
semoga timur bisa liburan seperti ini kaa


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 75 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza