Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 37 posts ] 
Author Message
PostPosted: 24 Agustus 2016, 12:56 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Haii semuanya :D

Image


Kali ini Viewboard RhjFox mau minta testimoni kalian yah berupa kritik dan saran :)

Kalian bisa secara detail tampilan Viewboard RhjFox : http://viewboardrhjfox.raharja.info/

Minta bantuannya juga yah untuk isi Kritik dan Sarannya di http://rhjfox.ilearning.me/kritik-dan-saran/kritik-dan-saran-viewboard-rhjfox/

Kritik dan saran kalian bermanfaat sekali bagi Viewboard RhjFox :-BD

:) Terima kasih


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 25 Agustus 2016, 22:02 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
Dengan adanya viewboard ini semua laporan sudah teertata rapih dan sangat cantik sekali tampilannya...


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 31 Agustus 2016, 17:16 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Olis Rosmawati wrote:
Dengan adanya viewboard ini semua laporan sudah teertata rapih dan sangat cantik sekali tampilannya...


Iyaa semoga bisa tertata dengan rapih yah :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 01 September 2016, 13:50 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 September 2015, 09:10
Posts: 43
Viewboard RhjFox ini memberikan informasi yang lengkap ^^


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 02 September 2016, 08:08 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 27 November 2015, 10:44
Posts: 22
Dengan ada nya Viewboard sudah mempunyai bagian masing2 ya, dan tertata rapih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 02 September 2016, 08:36 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 September 2015, 09:11
Posts: 56
Deangan adanyaviewboar RhjFox ini laporan tertata dengan rapih, tampilan nya cantik dan tentu sangat informatif ^^ :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 02 September 2016, 09:48 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 November 2015, 11:47
Posts: 22
Viewboard RhjFox memberikan informasi yang lengkap, tampilan nya juga rapih :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 September 2016, 21:58 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 03 Maret 2014, 09:51
Posts: 8
Dengan adanya viewboard Rhjfox membantu member untuk mengetahui siapa sih yg paling rajin didalam forum rhjfox tersebut, dan dengan tampilan yang sangat menarik, mengundang para member untuk mau mengunjungi VB Rhjfox :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 September 2016, 22:17 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Mei 2015, 10:22
Posts: 24
Dengan adanya VB dapat terlihat semua laporan / rekapan data perhari ataupun perbulan :)
Semuanya sangat tertata rapih , manjaaah sekali :D :D :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 September 2016, 22:28 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 31 Mei 2016, 09:00
Posts: 43
terlihat semua laporan / rekapan data perhari ataupun perbulan
Semuanya tertata rapih


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 September 2016, 22:41 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 November 2015, 10:56
Posts: 50
Dengan adanya VB Rhjfox ini semua laporan yg ada di rhjfox jadi tertata dengan jelas, hasil rekapan nya juga pasti jadi lebih jelas :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 September 2016, 23:13 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 18 November 2014, 08:36
Posts: 12
Dengan adanya VB Rhjfox terlihat semua laporan yang ada atau rekapan data perhari ataupun perbulan
Semuanya tertata dengan rapih :) :) :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 05:41 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 01 Desember 2015, 22:06
Posts: 105
VB RhjFoxnya Bagus, rapih, mudah untuk di akses dan dikunjungi. Namun kalau bisa untuk kedepannya jika ingin membalas komen teman seperti halnya twitter mention. Teman yg di mention bisa tau kalau kita komen sepertinya seru hehe
Semangat


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 05:43 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 Mei 2015, 17:08
Posts: 24
Adanya VB di dalam RhjFox, so sangat melengkapai sebuah system atau kinerja dari RhjFox sendiri yang notabennya adalah sebuah forum kampus.. Kita jadi bisa liat rekapan data secara keseluruhan dengab menggunakan "Top Ten"
Jadi bisa eksis juga nih namanyaa kalo rajin reply di RhjFox

Sukses terus ya RhjFox :*


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 07:58 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 10 Juni 2016, 15:01
Posts: 44
VB nya tertata rapih, semua rekapan datanya tersortir dari berbagai macam kebutuhan. Top banget deh pokoknya :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 08:08 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 01 Desember 2015, 13:22
Posts: 14
Aku udah kunjungi yah ka di link ini http://viewboardrhjfox.raharja.info/ , untuk tampilan VB nya rapih dan perkatagori ;;) ;;)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 09:12 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Juni 2016, 14:50
Posts: 35
Dengan adanya VB RhjFox semua laporan datap tersusun dengan rapi, selain itu tampilan dari VB RhjFox juga bagus dan simple :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 09:22 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 03 November 2015, 18:25
Posts: 14
waaaah Viewboardnya rapih ya, semua rekapan datanya juga. ^-^


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 09:33 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 01 Desember 2015, 15:10
Posts: 34
VB untuk Rhjfox tertata rapi dan juga cantik. dengan adanya VB pada Rhjfox membuat tampilan semakin menarik :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 10:36 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 November 2015, 11:37
Posts: 21
Viewboard Rhjfox sangat tertata rapi sehngga tampilannya tidak membingungkan untuk para pengunjung :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 12:18 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 17 November 2014, 17:03
Posts: 36
tampilan viewboardnya rapih dan colour full :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 13:05 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 21 April 2014, 15:30
Posts: 37
Dengan adanya Viewboard RhjFox dapat memberikan informasi sehingga kita dapatkan dengan mudah mengetahui informasi mengenai RhjFox.


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 13:35 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 November 2015, 11:10
Posts: 10
Viewboard dapat menampilkan informasi yang sangat berguna bagi pembacanya, good !


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 13:52 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 21 April 2014, 15:34
Posts: 197
Viewboard dari RhjFox ini banyak informasi nya, tampilannya juga cukup menarik :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 14:03 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 13 Juni 2016, 12:40
Posts: 26
Dengan adanya VB di Rhjfox, kita bisa melihat seluruh rekapan data perhari/perbulan mulai dari pembuat topik terbanyak sampai ada daftar member yang memiliki draft di RhjFox dan itu semua tertata rapih :) :ymapplause:


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 16:16 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 05 Mei 2015, 14:41
Posts: 24
dengan adanya viewboard rhjfox jadi lebih tertata dengan rapih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 16:20 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 14 Mei 2015, 15:34
Posts: 18
Rekapan laporan RhjFox jadi lebih rapi dan dijelaskan dengan rinci may :ymapplause:


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 05 September 2016, 21:28 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 17 November 2014, 17:56
Posts: 38
dengan adanya VB RhjFox ini setiap laporan tersusun dengan rapi yaa keren :-BD :-BD


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 September 2016, 11:05 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 28 Februari 2014, 11:39
Posts: 16
Tampilannya makin menarik dan AMC bangett :x
semuanya juga tersusun dengan rapih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 September 2016, 11:06 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 September 2015, 09:13
Posts: 14
Dengan adanya VB dapat terlihat semua laporan / rekapan data perhari ataupun perbulan :)
Semuanya sangat tertata dengan rapih sekali :) :-BD :ymapplause: :ymhug:


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 September 2016, 13:23 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
NikitaJovaTejosuwito wrote:
Viewboard RhjFox ini memberikan informasi yang lengkap ^^



Sering berkunjung ke rhjfox ya nikitaaa...
Terima kasih :x


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 06 September 2016, 14:40 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 08 Mei 2015, 13:37
Posts: 31
Dengan adanya viewboard RhjFox laporan jadi terrtata dengan rapih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 September 2016, 11:54 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
NikitaJovaTejosuwito wrote:
Viewboard RhjFox ini memberikan informasi yang lengkap ^^



tentu saja niki,,, sering berkunjung ke VB rhjfox yaaa....


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 07 September 2016, 12:27 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 24 November 2014, 16:42
Posts: 21
Dengan adanya viewboard ini semua laporan sudah teertata rapih dan sangat cantik sekali tampilannya


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 September 2016, 15:17 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 November 2015, 11:58
Posts: 13
dengan adanya viewboard sudah pasti sangat membantu mahasiswa untuk mengetahui seberapa banyak aktifitas yang telah dilkukan pada RhjFox :ymhug: B-) :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 09 September 2016, 13:22 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
komala wrote:
Dengan adanya viewboard ini semua laporan sudah teertata rapih dan sangat cantik sekali tampilannya



Occhh,, tentu saja dong komala... begitu juga dengan kata-katanya yaaa.... :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 30 September 2016, 11:01 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 September 2014, 00:41
Posts: 54
Dengan adanya VB Rhjfox dirasakan manfaat didalam monitoring informasi apa saja yang bermanfaat agar dapat tampil dengan cantik dan juga informatif didalam VB RhjFox.
Sangat bermanfaat untuk iDuHellp!, Widuri dan juga kelas yang diterapkan dalam implementasi RhjFox ini.

GOOD JOB maya :ymapplause:


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 37 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza