Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
PostPosted: 20 Agustus 2016, 14:32 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
Dear Riska,
Cc All Operator

Tolong perhatikan Tulisan Berwarna Merah dibawah ini yaa..

15:17:39 E-Mail: Selviana@raharja.info
15:17:39 Selviana: Aktivasi SIS+
15:18:41 Operator Riska Laina Ulfa joined the chat
15:19:21 Riska Laina Ulfa: Untuk percakapan lebih lanjut kami membutuhkan verifikasi email, silahkan Anda cek email rinfo dan lakukan verifikasi dengan cara reply email iDuHelp! yang baru saja terkirim ke email Anda.');
15:29:39 Selviana: /apa itu Aktivasi SIS+
15:33:35 Riska Laina Ulfa: bales email dulu yah baru bisa dilanjutkan percakapannya.
15:33:38 Visitor navigated to http://ilearning.me/
15:33:49 Riska Laina Ulfa: Verifikasi email sudah kami dapatkan. Terima kasih sudah melakukan verifikasi. Ada yang bisa kami bantu?
15:37:43 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
15:37:51 Operator Riska Laina Ulfa is back
15:38:21 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
15:38:27 Operator Riska Laina Ulfa is back
15:42:58 Selviana: Aktivasi SIS+
15:45:32 Visitor navigated to http://training.ilearning.me/2016/08/12 ... hari-ke-5/
15:48:38 Riska Laina Ulfa: Sesuai dengan artikel iRAN yang ada pada link berikut http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id Bahwa untuk mengaktifkan Akun SiS+ Anda, kami membutuhkan data berupa NIM, Nama lengkap dan Alamat email Rinfo.
15:50:39 Your operator has connection issues. We have moved you to a priorty position in the queue. Sorry for keeping you waiting.
15:50:48 Operator Riska Laina Ulfa is back
15:51:57 Selviana: Nama : Selviana saragih
15:52:20 Selviana: Nim :1621494297
15:52:39 Selviana: Selviana@raharja.info
15:56:18 Riska Laina Ulfa: Perihal pertanyaan ini akan segera dibuatkan tiket Rooster (penjelasan mengenai Rooster silakan klik link berikut : http://iran.raharja.info/index.php?acti ... artlang=id ) Untuk mendapatkan jawabannya, dan Anda akan segera menerima email konfirmasi dari kami melalui email Rinfo yang Anda masukkan pada field iDuHelp! paling lambat 2x24 jam kerja (senin-Jumat). Apakah Anda bersedia?

15:57:06 Selviana: bersedia.
15:57:25 Riska Laina Ulfa: Mohon untuk menunggu, pertanyaan Anda sedang kami proses.
15:58:41 Visitor navigated to http://ilearning.me/
16:01:31 Riska Laina Ulfa: Perihal Tiket Rooster ini telah kami buat, apakah ada lagi yang ingin ditanyakan?
16:13:21 Visitor closed chat window
16:18:13 Visitor joined chat again
16:20:18 Visitor navigated to http://sisplus.raharja.ac.id/login
16:25:54 Selviana: tidak
16:26:30 Visitor closed chat window
16:28:08 Visitor navigated to http://pmb.raharja.ac.id/register-ol/
16:38:13 Visitor navigated to http://ilearning.me/
16:56:48 Visitor navigated to http://training.ilearning.me/2016/08/12/sisplus-2/
16:57:28 Visitor navigated to http://training.ilearning.me/
16:58:25 Riska Laina Ulfa: Terima kasih Anda telah menghubungi iDuHelp! untuk Departement Akademik. Silakan cek email Rinfo Anda untuk memberikan Rating terhadap pelayanan ini. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan chat with iDuHelp! Online pada hari Senin sd Jum\'at pukul 08.00–21.00 WIB. Everything iDu, iDu it for you. ^_*,


Dilihat dari tulisan berwarna merah diatas Riska menangani customer tidak sesuai prosedur. maka sesuai peraturan iDuHelp! no 4 point 2 http://iduhelp.ilearning.me/2016/08/19/ ... n-iduhelp/ maka Riska mendpattkan pengurangan nilai sebesar (-5)

Ayoo Lebih semangat lagi ya Riska :-BD

Terima Kasih.


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 21 Agustus 2016, 17:15 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
Semangat Riskaaa...


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 22 Agustus 2016, 09:44 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 01 Desember 2015, 15:05
Posts: 9
apakah tanda merah itu diartikan salah? Riska kan sudah melayani customer dengan baik. dan selesai.


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 23 Agustus 2016, 13:54 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 17 November 2014, 17:14
Posts: 119
riskalaina wrote:
apakah tanda merah itu diartikan salah? Riska kan sudah melayani customer dengan baik. dan selesai.



Iya Riska, bahwa riska memberikan Canned untuk meminta data terlebih dahulu baru memberikan Canned menanyakan ketersediaan dibuatkan tiket rooster.

Yang seharusnya Riska memberikan Canned Apakah bersedia untuk dibutkan Tiket Rooster terlebih dahulu, lalu baru memberikan Canned Minta data.


Terima Kasih :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 25 Agustus 2016, 22:19 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
Lebih di perhatikan lagi ya riskaaa... agar tidak teraudit...


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza