Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 25 posts ] 
Author Message
PostPosted: 15 April 2014, 16:26 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:17
Posts: 52
Location: Tangerang
Image

Penulis dan komedian Raditya Dika tak lama lagi akan segera meluncurkan film terbarunya. Mengadaptasi dari cerita di salah satu bukunya, film berjudul 'Marmut Merah Jambu' itu akan rilis pada 8 Mei mendatang.

Saat ditemui belum lama ini, Radit pun berbagi sekelumit tentang cerita di film terbarunya itu. Seperti apa?

"Ceritanya tuh tentang seorang cowok yang datang ke rumah mantannya untuk kasih origami burung bangau. Tapi si cowok ini dapat hambatan ketemu si cewek karena bokapnya," kisah Radit.

Origami burung bangau itu menjadi pembuka cerita film yang skenarionya diadaptasi dari buku kelimanya. Dari situ, cerita tentang masa lalu seorang tokoh bernama Dika dan mantan kekasihnya pun bergulir.

"Film ini adalah sari dari buku Marmut Merah Jambu yang gue tulis. Yang jelas ending-nya nggak sedih," ungkap Radit seraya berpromosi.

Dalam film tersebut, tokoh Dika diperankan oleh Christoffer Nelwan. Radit sendiri akan turut tampil di dalamnya memerankan tokoh Dika di usia dewasa.

_________________
Desi Sartika
http://desiii.ilearning.me/
http://airzone.me/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 18 April 2014, 18:22 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
kalo bikin posting film di kategori film aja des :)
btw, gak sabar pengen nonton. soalnya udah baca novelnya lucu bgt. hehhe


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 24 April 2014, 17:55 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 405
emang udah mau ada filmnya meh

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 26 April 2014, 15:02 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
Yessi Frecilia wrote:
emang udah mau ada filmnya meh

udah ci, 8 Mei..desi kemarin udah ngajakin tuh


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 27 April 2014, 15:39 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Averroes nonton bareng yuuk ? Atau bisa juga ajak kakak2 Fantasy8 biar ada kebersamaaan :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 27 April 2014, 22:01 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
ayok..seru deh kayaknya @wini


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 27 April 2014, 22:16 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
fatimah wrote:
ayok..seru deh kayaknya @wini


Ini mention kak Wini ceritanya ?


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 28 April 2014, 10:59 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
hahaha..nyoba tapi gak bisa ternyata


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 29 April 2014, 12:16 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Kirain bisa meh hehe :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 29 April 2014, 16:01 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
Fitria wrote:
Kirain bisa meh hehe :D

iya, ehh ternyata gak bisa. heheh


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 Mei 2014, 13:18 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 405
pengenikut meet n greet nya

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 04 Mei 2014, 18:23 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
ayookkkk..siapa nih yang kesana ajak2 donks


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Mei 2014, 14:23 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Averroes nobar yukkkkkk !! :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Mei 2014, 16:01 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
kapan???


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Mei 2014, 16:26 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Hari selasa yang paling availabe, Averroes ga ada yang jaga iDuHelp! di Selasa.
Cuma fitria absen slot, bisa diatur itu :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Mei 2014, 16:41 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
liat jadwalnya dulu..adanya jam berapa, kalo pagi mah kan bimbingan


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 08 Mei 2014, 17:03 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Biasanya yang paling awal sekitar jam 1. Di Metropolis aja yang deket :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Mei 2014, 18:51 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
kemarin fitria gak ikut ya?


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 14 Mei 2014, 20:55 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:02
Posts: 562
Location: Tangerang
Iyaa kemarin dikira yang ikut dikit, hehe lagian juga abis belanja sama makan di tangcit :D
Ga keburu nonton jam setengah 3, mepet banget hihihi


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 15 Mei 2014, 20:00 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua

Joined: 28 Februari 2014, 11:02
Posts: 159
Location: Tangerang
nonton fit mumpung masih ada, kocak banget filmnya :D :D


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 17:19 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 September 2014, 08:21
Posts: 228
hehehe sudah pernah nonton seru banget


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 12 Februari 2015, 19:06 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 11 Februari 2014, 15:03
Posts: 405
diTV juga sering muncul filmnya mam

_________________
You're My Everything
http://yessifrecilia.ilearning.me/
http://rhjfox.com/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 13 Februari 2015, 14:00 
Offline
Prajurit Dua
Prajurit Dua
User avatar

Joined: 03 Februari 2015, 16:42
Posts: 147
Imam wrote:
hehehe sudah pernah nonton seru banget


nonton sama siapa hayoooo ? :pink2


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 21 Juni 2015, 11:33 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 14:31
Posts: 451
Lucu ini mah filmnya


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
PostPosted: 17 November 2015, 18:57 
Offline
Prajurit Kepala
Prajurit Kepala
User avatar

Joined: 16 April 2015, 16:13
Posts: 533
film ini buat kita banyak banget ketawaa


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 25 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 8 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza