Connect With RinfoApps



    Follow us

    Facebook Magics Channel Facebook Twitter

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 
Author Message
 Post subject: Desember Ceria
PostPosted: 02 Desember 2016, 11:45 
Offline
Kopral Dua
Kopral Dua
User avatar

Joined: 28 November 2015, 22:33
Posts: 582
Hay Sahabat TimUR ..

Image


Dibulan Desember Ceria ini apa saja sih yang akan para Sahabat TimUR kerjakan dengan perkembagan Projectnya masing-masing ??

Curhat Disini yuuukkk :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Desember Ceria
PostPosted: 03 Desember 2016, 05:09 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 16 September 2015, 09:10
Posts: 43
Wah di bulan Desember lagi di kasih kesibukan banget khususnya menulis laporan Skripsweet :YMDAYDREAM:
Semoga semua mahasiswa semester akhir bisa melalui skripsi dengan baik \:d/


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Desember Ceria
PostPosted: 05 Desember 2016, 10:21 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 06 November 2015, 10:56
Posts: 50
wahh pastinya lagi subuk-sibuknya nyusun laporan skripsi nih hehe, sebentar lagi boo pengumpuan :D #:-s


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Desember Ceria
PostPosted: 05 Desember 2016, 10:22 
Offline
Newbie
Newbie
User avatar

Joined: 27 November 2015, 10:44
Posts: 22
Desember ceria banget+kesibukan juga ngerjain laporan ni Olis #:-s


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
 Post subject: Re: Desember Ceria
PostPosted: 06 Desember 2016, 20:46 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 21 April 2014, 15:30
Posts: 37
WAHHHHHHHHHHH tak terasa yah udah Desember lagi aja semoga kedepannya kita semua bisa mwnjadi lebih baik dan lebih bijak yah dalam mengambil keputusan hehehe Semnagat untuk kita semua sbentar lagi waktunya pengumpulan laporan baik itu KKP dan skrispsweet :)


Top
 Profile Send private message E-mail  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 5 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
warszawa meble kuchenne
Jump to:  
cron
Search Engine Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group kuchnie Dąbrowa Górnicza